A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Xiaomi Indonesia Luncurkan Produk Baru Entry Level, Satu Jutaan Rupiah | Harian Momentum

Xiaomi Indonesia Luncurkan Produk Baru Entry Level, Satu Jutaan Rupiah

200 Views

MOMENTUM, Bandarlamapung -- Xiaomi Indonesia meluncurkan produk meluncurkan produk entry level, Redmi A3. Ponsel cerdas yang dilengkapi sleek camera deco ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp1,2 juta.

Redmi A3 menghadirkan kesan yang lebih trendi dan modern, memperkuat personal branding penggunanya dengan kesan premium pada segmen entry level. Hadir dengan dua pilihan warna: Midnight Black dan Star Blue. Berdesain premium, berbahan dasar kaca pada bagian belakang.

Produk terbaru Xiaomi ini, dilengkapi kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap portraits maupun landscapes. Sistem kamera ganda AI memastikan hasil foto yang diambil selalu mengesankan.

Sedangkan kamera depan 5MP pada Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan yang terbaik dalam setiap selfie, secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tanpa distorsi apapun.

Redmi A3 menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan dan imersif dengan layarnya yang berukuran 6,71 inci dengan dukungan refresh rate 90Hz, yang sempurna untuk semua kebutuhan scrolling dan binge-watching sehari-hari. 

Layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

Untuk memberikan pengalaman yang seamless, Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien. Redmi A3 hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB. 

Baterai besar berkapasitas 5000mAh menjaga daya tahan smartphone ini hingga sepanjang hari, terlebih didukung oleh port pengisian daya USB Type-C yang universal.

Dengan dukungan kartu microSD hingga 1TB penyimpanan, Redmi A3 menawarkan penyimpanan berkapasitas besar, dan pilihan pengamanan ganda – fingerprint dan face unlock – memberikan akses yang cepat dan aman. 

Sementara pada bagian layar, Redmi A3 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang memiliki ketahanan terhadap goresan, sehingga melindungi dari kemungkinan kerusakan pada penggunaan sehari-hari.

Selain menghadirkan smartphone entry level terbaru, Xiaomi terus memperkuat lini produk dengan meluncurkan produk Xiaomi TV. Yaitu Xiaomi TV A 32” dan Xiaomi TV A Pro 32”. Kedua produk TV tersebut merupakan langkah Xiaomi untuk melengkapi jajaran produk Xiaomi TV A series.

Dengan kehadiran varian 32 inch, diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan inovasi teknologi TV berbasis Google yang ditawarkan. (*)