A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Walikota Dukung Yayasan Lentera Putih Rehabilitasi Pemakai Narkoba | Harian Momentum

Walikota Dukung Yayasan Lentera Putih Rehabilitasi Pemakai Narkoba

557 Views
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin saat audensi dengan pengurus Yayasan Rehabilitasi Narkoba Lentera Putih Bersinar.

MOMEMTUM, Metro--Walikota Metro mendukung Yayasan Rehabilitasi Narkoba Lentera Putih Bersinar dan lembaga lain berkolaborasi menuju Kota Metro zero narkoba pada 2025.

Walikota Metro menyambut baik kehadiran Lentera Putih Bersinar dan lembaga lainnya yang bergerak di bidang rehabilitasi pemakai narkoba.

“Pemerintah tetap akan memperhatikannya kehadiran tersebut menuju Kota Metro zero narkoba tahun 2025,” kata walikota, saat audensi dengan pengurus Yayasan Rehabilitasi Narkoba Lentera Putih Bersinar, Senin (12-2-2024).

Menurut Wahdi, dengan hadirnya lembaga yang bergerak di bidang melawan peredaran dan penggunaan narkoba, merupakan hal positif dalam mewujudkan Kota Metro zero narkoba.

“Oleh karenanya, dalam berbagai kegiatan dan kehadiran lembaga-lembaga tersebut terpenting adalah melaporkannya berdasarkan data,” ujar Wahdi seraya meminta pihak Kesbangpol memberikan berbagai panduan kegiatan.

Rehabilitasi pengguna narkoba itu sangat penting, termasuk perhatian kita semua adalah bagaimana warga Kota Metro mendapat perhatian. Kemudian, pihak-pihak yang mendapatkan perhatian terutama yang menerima bantuan dana harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Sebab, dana itu adalah dana masyarakat dan harus diberitahu kembali kepada masyarakat,” tandas Wahdi. Jadi, tambah Wahdi tidak ada alasan kita untuk tidak memperhatikan keberadaan lembaga-lembaga yang melakukan upaya penyelamatan anak bangsa dari ancaman dan bahaya narkoba," tambahnya.

Namun, lanjutnya, kegiatan-kegiatan tersebut yang mendapat perhatian Pemerintah Kota Metro harus dapat dilaporkan secara rutin, sehingga ke depannya kita dapat membuat program yang benar-benar dibutuhkan dan dapat dijalankan.(**)