A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

PWI Metro Bahas Program Kerja | Harian Momentum

PWI Metro Bahas Program Kerja

519 Views
Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata (tengah) memimpin konfrensi kerja

MOMENTUM, Metro--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggelar konferensi kerja. Kegiatan berlangsung di Seketariat PWI setempat Jalan AR Prawira Kauman, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (7-2-2024).

Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata mengatakan, agenda tersebut untuk membahas program kerja periode tiga tahun ke depan.  

"Sesuai PD/PRT PWI, konferker bersifat wajib diselenggarakan minimal satu kali dalam satu periode kepengurusan. Untuk priode kepengurusan PWI kabupaten/kota itu tiga tahun," kata Rino.

Nantinya, lanjut dia, hasil konferker itu akan menjadi acuan penyusunan program kerja kepengurusan priode tiga tahun ke depan. 

"Rencananya tanggal 28 Feberuari nanti, PWI Metro akan menggelar konfrensi untuk pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan periode tiga tahun ke depan. Nah, hasil konferker ini, akan dibahas dalam rapat komisi saat konfrensi pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan baru," terangnya.

Terkait agenda peringatan Hari Pers Nasional (HPN), seluruh pengurus dan anggota Kota Metro akan berangkat ke Jakarta.

"Puncak HPN semestinya diperingati setiap tanggal 9 Februari. Namun, karena tahun ini ada agenda pemilu, maka rangkaian acara HPN diundur, mulai tanggal 17 hingga 20 Februari 2024. Lakosinya di Ancol, Jakarta. Insyaallah, seluruh pengurus dan anggota PWI Metro akan berangkat ke Jakarta," jelasnya. (**)