A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Siswa TK dari Lima Kecamatan, Wisata Edukasi ke Polres Pringsewu | Harian Momentum

Siswa TK dari Lima Kecamatan, Wisata Edukasi ke Polres Pringsewu

232 Views
Sejumlah siswa TK mengikuti wisata edukasi ke Mapolres Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Mapolres Pringsewu digeruduk puluhan siswa taman kanak-kanak dari tiga kecamatan: Banyumas, Gadingrejo dan Pringsewu.

Anak-anak TK yang datang pada Selasa, 6 Februari 2024, itu untuk mengikuti program wisata edukasi dengan melihat dari dekat aktivitas di markas kepolisian.

Kedatangan mereka disambut dengan ramah dan senyuman sejumlah petugas kepolisian yang telah menyiapkan serangkaian kegiatan edukasi sesuai dengan pemahaman anak-anak.

Kasi Humas Polres Pringsewu Iptu Priyono mengatakan, kunjungan siswa TK itu  bertujuan mendapatkan  pemahaman tentang peran dan fungsi kepolisian dalam masyarakat.

Para siswa juga diberi kesempatan untuk melihat langsung fasilitas dan peralatan kepolisian, mulai dari mobil patroli hingga ruang tahanan. "Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada petugas," jelas Priyono.

Selain penyajian sesi pembelajaran yang menyenangkan, mereka juga diajarkan tentang keselamatan lalu lintas, perilaku yang baik, dan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Semua informasi disampaikan dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami.

Dia menambahkan, melalui wisata ddukasi itu, pihaknya berusaha mengenalkan tugas-tugas pokok kepolisian secara umum. Diharapkan, kegiatan ini memberikan pengalaman berharga bagi siswa, dan memperkuat hubungan kepolisian dengan masyarakat, khususnya anak usia dini. (*)