A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Berkas Kasus Kadis Perumahan Metro Dilimpahkan ke Kejaksaan | Harian Momentum

Berkas Kasus Kadis Perumahan Metro Dilimpahkan ke Kejaksaan

303 Views
Kepala Perkim Metro, F saat akan dipindahkan ke Lapas Kelas IIA dari Kejari Metro.

MOMENTUM, Metro--Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro menerima pelimpahan berkas kasus perkara penipuan dan penggelapan jual beli tanah dan bangunan yang melibatkan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkrim) Kota Metro inisial F, Rabu (24-1-2024) pagi. 

Kepala Dinas Perumahan & Kawasan Permukiman (Perkim) Metro, inisial F mengenakan rompi berwarna merah usai menjalani pemeriksaan dan langsung digiring ke mobil tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro. 

Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Nurvita Kusumawardani melalui Kasi Intel Debi Resta Yudha mengatakan bahwa, pihaknya hari ini menerima penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik Polres Metro setelah berkas perkara dinyatakan lengkap (P-21) oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Metro

“Pada hari ini Rabu, 24 Januari 2024 sekira pukul 09.00 telah dilaksanakan penyerahan tersangka dan barang bukti dalam perkara tindak pidana penipuan atas nama tersangka dengan inisial F ini merupakan oknum pejabat di Kota Metro,” kata Debi.

Debi menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara rinci untuk barang bukti yang diserahkan pihak penyidik Polres Metro. 

“Untuk barang buktinya itu berupa surat- surat dokumen, akan tetapi untuk rincinya nanti kita buka di persidangan,” ungkapnya.

Debi menambahkan, Kepala Disperkrim Kota Metro inisial F dilakukan penahanan hingga 20 hari ke depan. 

“Untuk tersangka inisial F dilakukan penahanan lanjutan selama 20 hari ke depan dari tanggal 24 Januari 2024 sampai dengan 13 Februari 2024 di Lapas Kelas II A Kota Metro,” tuturnya.(**)