A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pekan Pertama Februari, KPU Pesawaran Salurkan Surat Suara | Harian Momentum

Pekan Pertama Februari, KPU Pesawaran Salurkan Surat Suara

196 Views
Logistik Pemilu tahun 2024

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran akan menyalurkan surat suara pemilu pada pekan pertama Februari 2024.

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, pendistribusian surat sura recananya mulai  8 Februari mendatang. Untuk itu, pihaknya harus memastikan seluruh logistik aman, mulai dari kotak suara sampai dengan surat suara.

Saat ini surat suara yang sudah selesai dilipat, disimpan di gudang, bersama logistik lainnya. "Iya semua logistik akan tetap di gudang sampai dengan waktu pendistribusian. Tentunya gudang akan selalu dijaga oleh petugas KPU maupun dari Polres Pesawaran," kata Yaton, Rabu (17-1-2024).

Sebelumnya dia menyebut proses sortir dan pelipatan surat suara sudah rampung sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

"Surat suara sudah rampung semua, baik itu untuk pileg dari tingkat kabupaten sampai dengan DPR-RI. Begitu juga surat suara untuk pemilihan anggota DPD dan Pilpres," terangnya. (**)