A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Robi Bimo Wakapolres Pringsewu, Doni Dunggio ke Lampung Selatan | Harian Momentum

Robi Bimo Wakapolres Pringsewu, Doni Dunggio ke Lampung Selatan

256 Views
Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya pimpin sertijab Wakapolres Pringsewu dari Kompol Doni Dunggio kepada Kompol Robi Bimo Wicaksono.

MOMENTUM, Pringsewu -- Jabawan Wakil Kepala Polres Pringsewu diserahterimakan dari Kompol Doni Dunggio kepada Kompol Robi Bimo Wicaksono.

Robi Bimo sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat. Sementara Doni dimutasikan sebagai Waka Polres Lampung Selatan.

Pergeseran jabatan tertuang dalam Keputusan Kapolda Lampung Nomor ST/888/XII/KEP/2023 tanggal 11 Desember 2023 tentang mutasi jabatan perwira di lingkungan Polda Lampung. 

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Mapolres setempat pada Sabtu (23/12/2023), dipimpin  Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya. 

Kapolres Pringsewu mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Doni Dunggio selama menjabat sebagai Wakapolres. Juga  memberikan ucapan selamat datang kepada Kompol Robi Bowo Wicaksono yang kini mengemban amanah sebagai Wakapolres baru.

"Saya berpesan agar kedua perwira penengah polri tersebut segera menyesuaikan diri karena tugas berat pengamanan Natal 2023, dan tahun baru 2024 serta pemilu serentak 2024 sudah menanti,"harap Benny. 

Sementara Kompol Doni Dunggio yang kini menjabat Wakapolres Lampung Selatan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya yang baik selama kepemimpinannya sebagai Wakapolres Pringsewu.

"Harapannya semoga pejabat baru Waka Polres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono dapat melanjutkan kinerjanya dan tetap terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak terkait,"harapnya.

Sedang Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono berjanji untuk melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan sebelumnya. Ia menekankan pentingnya soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pringsewu.

"Semoga amanah dan tanggung jawab siap saya jalankan secara maksimal demi menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya di Kabupaten Pringsewu ini. Terutama menghadapi Pemilu 2024,"ucapnya. (*)