A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Telkomsel Hadirkan Program Loyalitas bagi Pelanggan di Penghujung Tahun | Harian Momentum

Telkomsel Hadirkan Program Loyalitas bagi Pelanggan di Penghujung Tahun

288 Views
Program Loyalitas bagi Pelanggan

MOMENTUM, Palembang – Seluruh pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan Poin Loyalty berupa Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome yang dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif. Untuk Poin yang di peroleh, semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian paket, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Telkomsel bagi seluruh pelanggannya.

Salah satu bagian program dalam upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan Poin yang di miliki dan sekaligus  menyambut kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Hadirnya program loyalitas ini merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel - Yusrizal mengatakan, “Secara khusus Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. Melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Program ini dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial dan hadiah menarik”.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Untuk memaksimalkan manfaat Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk dapat ikut berparisipasi dalam berdonasi melaluin poin yang di miliki, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik dan Kitabisa untuk mengajak pelanggan berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi. Pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome. Pelanggan juga bisa mengikuti berbagai kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dengan menukar poin yang dimiliki di GraPARI Telkomsel untuk di tukar berbagai pilihan merchandise maupun melakukan Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Selain itu, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce. Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com. (**)