A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

DPRD Lampung Selatan Punya Tiga Anggota Baru | Harian Momentum

DPRD Lampung Selatan Punya Tiga Anggota Baru

356 Views
Sebelah kiri Sariyanti dari Fraksi Demokrat, tengah Sulistiyono dari Fraksi Gerindra, Sbelah kanan Supri Hutagalung dari Fraksi Demokrat.

MOMENTUM, Kalianda--DPRD Kabupaten Lampung Selatan memiliki tiga anggota dewan baru melalui proses pergantian antarwaktu atau PAW. 

Ketiga anggota dewan baru itu, Sariyanti dari Fraksi Demokrat, Sulistiyono dari Fraksi Gerindra, dan Supri Hutagalung dari Fraksi Demokrat.

Sariyanti menggantikan Abu Bakri yang meninggal dunia, Supri Hutagalung menggantikan Hierarki Revolosi yang pindah partai dan mencalonkan diri sebagai caleg Partai Nasdem Provinsi Lampung. 

Sedangkan Sulistiyono menggantikan Bambang Irawan yang saat ini fokus menjadi calon legislatif Partai Gerindra Dapil 3 Lampung Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga anggota DPRD untuk menuntaskan masa jabatan 2019-2023, berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan yang berlangsung pada Jumat, 1 Desember 2023.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Hendry Rosyadi. Dihadiri Sekda Lamsel Thamrin mewakili bupati Nanang Ermanto, dan sejumlah pimpinan forkopimda.

Menurut Hendri, pergantian antarwaktu anggota dewan ini, didasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/661/B.II/HK/2023 tentang Peresmian Pengangkatan Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD. 

Hendry Rosyadi mengucapkan selamat kepada ketiga anggota DPRD tersebut. Dengan harapan, dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik.

Sementara Sekda Thamrin mengatakan, legislatif merupakan unsur pemerintahan. Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat bisa berkontribusi merumuskan dan mengawasi serta merumuskan peraturan daerah. (*)