A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bola Tangan Tetap Yakin Rebut Tiket PON | Harian Momentum

Bola Tangan Tetap Yakin Rebut Tiket PON

291 Views
Pertandingan bola tangan Porwil XI Sumatera

MOMENTUM, Pekanbaru-- Kekalahan di pertandingan perdana Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera, tak melunturkan keyakinan Skuad Bola Tangan Lampung untuk bisa melangkah ke final dan merebut tiket lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang di Aceh dan Sumatera Utara.

Manajer Tim Bola Tangan Lampung Ryzal Perdana mengatakan, saat melawan Sumatera Selatan, timnya lebih menguasai jalanya pertandingan.

"Sebenarnya, tim putra kita kemaren (Minggu, 5 November 2023) saat lawan Sumsel, tampil lebih baik. Kita menguasai 60 persen, tapi lemah dalam fishing. Itu terbukti dari 60 kali tembakan ke gawang, tapi hanya 13 yang masuk," ungkapnya.

Karena itu, dia tetap yakin, timnya masih mampu merebut tiket lolos ke PON.

“Kami masih berkeyakinan bisa lolos PON, meskipun hari  kalah di pertandingan pertama. Nanti dipertandingkan kedua, anak-anak harus tampil lebih maksimal, terutama dalam penyelesaian akhir. Sehingga tidak ada lagi peluang yang terbuang sia-sia," terangnya.

Pada pertandingan kedua, Selasa (7-11-2023) Tim Putra Bola Tangan Lampung akan berhadapan dengan Sumatera Barat. Sedangkan tim putri akan melawan Bengkulu di pertandingan kedua. Sebelumnya, pada pertandingan pertam, Tim Putri Bola Tangan Lampung kalah dari Kepulauan Riau.

Keyakinan untuk tetap bisa meraih tiket PON, juga disampaikan Ketua Pengprov Bola Tangan Lampung Yopi Hutomo Bhakti.

"Kami minta anak-anak hasil pertandingan pertama dan fokus untuk tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya. Kesempatan untuk lolos ke PON masih sangat terbuka," tegasnya. (**)