A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

DPRD Lamsel Usulakan Pembanguan Jalan di Kecamatan Sidumulyo | Harian Momentum

DPRD Lamsel Usulakan Pembanguan Jalan di Kecamatan Sidumulyo

289 Views
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono.

MOMENTUM, Kalianda--DPRD Kabupaten Lampung Selatan mendorong pemkab setempat memprioritaskan usulan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sidomulyo pada tahun anggaran 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono. Menurut dia, masih banyak infrastruktur jalan penghubung antara desa di Kecamatan Sidomulyo yang belum tersentuh pembangunan sejak tahun 2019.

"Itu prioritasnya di tahun 2024. Banyak jalan penghubung antar desa di Kecamatan Sidomulyo yang belum tersentuh pembangunan sejak tahun 2019, seperti di Desa Banjarsuri, Sukabanjar, Sidodadi dan Desa Sidowaluyo," kata Agus. 

Dia menjelaskan, saat ini kondisi jalan yang jadi prioritas usulan di tahun 2024 itu, dalam keadaan masih onderlagh.

"Rata-rata kondisinya onderlagh yang sudah puluhan tahun," ungkapnya.Untuk usulan yang terealisasi pada tahun 2023 ada beberapa titik seperti di Desa Waluyo berupa pembangunan jalan rabat beton. Di Desa Sidomulyo rabat beto. Sukabanjar pembangunan jembatan dan jalan rabat beton.

"Semua usulan yang terealisasi ini semuanya masuk pokok-pokok pikiran DPRD Lampung Selatan," terangnya.

Untuk di tahun 2024 mendatang yang telah masuk pokir yakni di Desa Seloretno, Desa Sidodadi, jalan menuju SMPN 1 Sidomulyo, Sidorejo Sidomulyo."Jalan itu sudah aspal kondisi rusak berat. Ya, peningkatan jalan hotmix yang kita usulkan ini,"jelasnya.

Politisi PAN itu juga mengimbau masyarakat di dapil II lamsel (Sidomulyo,Way Panji, Palas) yang belum tersentuh pembangunan agar bersabar karena waktu lima tahun tidak cukup untuk merealisasikan semua aspirasi masyarakat.(**)