A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Dua Pesenam Lampung Raih Enam Medali di BK PON | Harian Momentum

Dua Pesenam Lampung Raih Enam Medali di BK PON

542 Views

MOMENTUM, Surabaya--Dua Pesenam Lampung, Sutjiati Narendra dan Sri Wahyuni menunjukkan dominasi di arena Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Surabaya.

Keduanya berhasil meraih tiga medali emas dan tiga perak dalam ajang tersebut.

Keberhasilan Sutji dan Tri membuktikan bahwa Lampung masih mampu mendominasi pada disiplin Rythmik.

Hal itu diungkapkan pelatih senam Rythmik Lampung Yulianti, Kamis (19-10-2023).

“Kami berjuang semaksimal mungkin. Ini tidak instan, karena sejak pulang dari Papua hingga menjelang Pra-PON ini tetap latihan dengan berbagai situasinya. Alhamdulillah hari ini hasilnya positif," kata Yuli.

Meski demikian, dia menyebutkan, capaian itu bukan merupakan tujuan akhir dari anak-anak asuhnya. 

Total 3 Emas dan 3 Perak, lanjut Yuli, dua medali emas Suci diperoleh dari All Around dan Pita, sementara 1 perak dari Hoop. “Dan 1 emas Tri dari Gada, dan peraknya dari All Around,” tambahnya.

Ade Masuk Final 

Sementara kabar dari BK PON disiplin senam Artistik yang juga berlangsung di Surabaya, Meyuzi Adeputra masuk final di dua nomor yakni Palang Sejajar (Bars) dan Kuda Pelana (Pomel).

Kabar ini diperoleh dari Denda Firmansyah, pelatih senam Artistik yang saat ini mendampingi Ade di BK PON tersebut. “Sekarang ini sedang persiapan final di dua nomor. Mohon do’anya,” katanya.

Ade masuk final di Bars setelah dalam babak penyisihan berada di tempat kedua, dan pada Pommel berada di urutan ke-7. “Namun demikian semua bisa berubah tergantung bagaimana persiapan, pengalaman dan mental atlet yang saat ini bertanding,” tambah Supeno ketua harian Persani Lampung yang turut mendampingi atlet artistik ini di Surabaya.

Dengan demikian, Lampung dipastikan meloloskan dua disiplin yang diikutinya saat ini yakni Rythmik dan Artistik ke PON XXI Aceh-Sumut 2024. (**)