A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bersama Pengurus Golkar, Ketua IIPG Lampung Berbagi untuk Masyarakat Tulangbawang | Harian Momentum

Bersama Pengurus Golkar, Ketua IIPG Lampung Berbagi untuk Masyarakat Tulangbawang

357 Views
Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berbagi di Tulangbawang.

MOMENTUM, Tulangbawang--Partai Golkar Provinsi Lampung bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sosial di Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang, Rabu (4-10-2023).

Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, Ketua DPD Golkar Tulangbawang Edison Thamrin dan Pengurus IIPG Lampung menyerahkan bantuan 500 paket sembako. Selain itu, Riana Sari juga menyerahkan bantuan tiga kursi  roda kepada warga yang berkebutuhan khusus.

Riana Sari menyampaikan salam dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Riana Sari mengatakan kehadirannya bersama pengurus Partai Golkar Lampung dan pengurus IIPG Lampung untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Banjar Baru Kabupaten Tulangbawang. Selain itu, kedatangannya ke Tulangbawang Riana Sari menyampaikan Partai Golkar bersama IIPG ingin berbagi. 


Karena itu, Riana Sari membagikan 500 paket sembako dan kursi roda kepada warga yang berkebutuhan khusus. 

Riana Sari menyampaikan bahwa IIPG Lampung merupakan organisasi istri pengurus Golkar yang kegiatannya membantu program Partai Golkar diantaranya kegiatan sosial dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Lebih lanjut Riana Sari mengatakan, bahwa saat ini cuacanya kurang membaik karena elnino dimana cuacanya sangat panas dan berdampak pada pertanian sehingga harga beras mengalami kenaikan. Karena itu, Riana Sari berharap bantuan beras dan sembako yang diberikan Golkar dan IIPG dapat membantu masyarakat.

Dijelaskan Riana Sari, bahwa beras yang diberikan untuk masyarakat sama dengan beras yang dikonsumsi Gubernur Lampung dan keluarga. 


Di depan ratusan warga Banjar Baru Tulangbawang, Riana Sari mengenalkan semua Calon anggota legislatif dari Partai Golkar. Riana Sari memperkenalkan H. Ismet Roni Caleg DPRD Lampung Dapil 6, Aprozi Alam Caleg DPR RI Dapil Lampung 2, Supriyadi Alfian, Caleg DPRD Lampung Dapil 6. Selain itu, Riana Sari juga memperkenalkan Caleg DPRD Kabupaten Tulangbawang.

Dalam kesempatan ini, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga berdialog dengan masyarakat mengenai berbagai hal. Sekitar 50 orang juga mendapat hadiah khusus dari Riana Sari Arinal.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni menyampaikan bahwa Partai Golkar selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan. Karena itu, pada hari ini Golkar bersama IIPG hadir membantu masyarakat.


Disampaikan oleh Ismet Roni juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini, menyampaikan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selalu komit dalam pembangunan. Contoh konkrit jalan Banjar Baru kini diperbaiki dengan rigit beton. Karena itu, Ismet berharap masyarakat Tulangbawang terus mendukung Arinal Djunaidi agar kembali memimpin Provinsi Lampung untuk periode kedua.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang Edison Tamrin membangkitkan semangat kader Golkar dan masyarakat Tulangbawang. Edison mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal ke Tulangbawang. Kehadiran Ketua IIPG Lampung juga istri Gubernur Arinal Djunaidi ini dapat memberi semangat masyarakat terutama kader Golkar. (*)