A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rumahnya Ludes Terbakar, Muslimin Dapat Bantuan | Harian Momentum

Rumahnya Ludes Terbakar, Muslimin Dapat Bantuan

250 Views
Pemkab Mesuji saat memberikan bantuan pada keluarga korban kebakaran, di Desa Fajarindah, Kecamatan Pancajaya.

MOMENTUM, Mesuji -- Pemkab Mesuji memberikan bantuan kepada Muslimin, warga Desa Fajarindah, Kecamatan Pancajaya yang rumahnya terbakar akibat konsleting listrik.

Sekda Kabupaten Mesuji Syamsuddin, didampingi beberapa pejabat, camat dan kepala desa meninjau lokasi kebakaran pada Selasa 26 September 2023. 

Dalam kunjungan itu sekaligus menyerahkan bantuan antara lain berupa peralatan rumah tangga, sembako, kasur busa lantai, tenda gulung baru, sandang dewasa, beras, peralatan dapur, juga kompor gas lengkap regulator dan tabung gas isi 3 kg.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban, PJ Bupati Mesuji Sulpakar tidak turut hadir karena ada tugas di Jakarta. Sebelumnya Kades Fajarindah dan camat telah berkoordinasi dengan kami tentang musibah ini," katanya.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga. Bantuan ini juga tidak terlepas dari  PT BSMI yang telah menyumbangkan asbes, grc untuk atap rumaht, katanya.

Pada bagian lain, dia mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan maupun hutan, tidak membuang puntung rokok sembarangan di kawasan rumput yang kering. 

Musibah kebakaran yang melanda keluarga Muslimin terjadi pada Minggu malam. Rumah beserta seluruh isinya habis dilalap api. Saat kebakaran, Muslimin tidak ada di rumah. Sedang istri dan kedua anaknya berada di rumah, selamat dari kebakaran. (*)