A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Lampung Tuan Rumah Kualifikasi PON Cabor Futsal | Harian Momentum

Lampung Tuan Rumah Kualifikasi PON Cabor Futsal

875 Views
Tim Futsal Lampung siap merebut satu tiket PON tahun 2024

MOMENTUM, Bandarlampung--Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung ditujuk sebagai tuan rumah pertandingan kualifikasi Pekan Olaharga Nasional (PON) tahun 2024. Pertandingan kualifikasi itu dijadwlakan berlangsung pada 23-31 Oktober 2023.

Wakil Ketua AFP Lampung Edi Purwanto mengatakan, penunjukan sebagai tuan rumah kualifikasi PON cabor futsal itu berdasarkan Surat PSSI Nomor: 3688/PGD/313/IX-2023 tertanggal 15 September 2023 perihal babak Kualifikasi PON 2023, yang ditandatangani oleh Sekjend PSSI Yunus Nusi.

"Kualifikasi PON cabor futsal putra ini diikuti 29 provinsi yang dibagi menjai delapan grup. Kita ditunjuk menjadi tuan rumah kualifikasi grup A. Begitu juga di bagian putri, kita tuan rumah grup A," kata Edi Purwanto, Sabtu (23-9-2023).   

Di pertandingan kualifikasi grup A nanti, tim futsal putra Lampung akan bersaing dengan Sumatera Barat, Bengkulu dan Sumatera Selatan. 

"Rencananya pertandingan kualifikasi grup A akan digelar di Lapangan Futsal Giga Arena di Kota Metro," terangnya. 

Sedangkan, tim futsal putri Lampung sebagai tuan rumah kualifikasi grup A akan menghadapi Sumatera Selatan, Banten dan Bengkulu. "Untuk kualifikasi tim putri, akan kita gelar di Interganda Futsal Arena Bandarlampung," tambahnya.  

Masing-masing juara grup di kelompok putra dan putri berhak atas tiket lolos PON.

"Untuk tim putra, peluang kita lolos ke PON sangat terbuka lebar. Mudah-mudahan, anak-anak benar-benar bisa memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah," harapnya.

Sedangkan, untuk tim putri, meski agak berat, AFP Lampung tetap optimis bisa mencuri tiket ke PON.

"Kalau untuk putri, memang agak berat karena ada Banten di situ. Ini sebenarnya yang masih jadi perdebatan, kenapa Banten bisa masuk grup Pulau Sumatera. Tapi kita tetap berusaha maksimal dan optimis bisa lolos," ungkapnya. (**)