A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Sambangi Mantan Wabup Fauzi, Politisi PDIP Lampung Puji Potensi Pringsewu | Harian Momentum

Sambangi Mantan Wabup Fauzi, Politisi PDIP Lampung Puji Potensi Pringsewu

413 Views
Anggota Komisi 1 DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Muklis Basri secara dadakan bersilaturahmi keluarga mengunjungi kediaman Fauzi ngobrol santai.

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota Komisi 1 DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Muklis Basri bersilaturahmi ke kediaman Fauzi, Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2023.

Kunjungan tidak resmi itu pada Rabu (20-9-2023) di Jalan Sakti Raya, Pringsewu, Muklis Basri didampingi putrinya Lesti Putri Utami yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI-P.

Disambut Fauzi beserta istri Rita Irviani yang juga anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, berlanjut dengan obrolan santai dan guyonan tanpa singgungan politik.

"Ya saya dan anak perempuan saya sengaja mampir silaturahmi dadakan di rumah Pak Fauzi," ucapnya.

Menurut dia, bahwa Fauzi itu kerabat dekatnya dan sudah seperti keluarga kandung, jadi tidak ada obrolan politik. "Karena dengan rajin bersilaturahmi pasti akan di panjangkan umurnya, diberi kesehatan dan di mudahkan segala urusan dan rejeki," ucapnya.

Muklis Basri menuturkan, sengaja mampir dadakan ke rumah Fauzi supaya tidak merepotkan tuan rumah. "Biasanya kalau ngabari lebih dulu pasti malah merepotkan tuan rumah. Apalagi Pak Fauzi dan istrinya ini orang sibuk," kelakarnya.

Dia dan Lesti sengaja mampir karena sekalian posisinya ada di Pringsewu menghadiri agenda Rakercab di Kantor PDI Perjuangan di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Sisi lain, Muklis Basri menyinggung konidisi Kabupaten Pringsewu, walau wilayahnya kecil dan tidak punya laut namun potensi lainnya sangat mendukung dan luar biasa.

Mukhlis mengatakan, Pringsewu ini seperti Kota Bogor, pasti cepat berkembang. Sebab dari mana-mana dekat dan diapit oleh beberapa kabupaten tetangga seperti Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Tengah juga dekat dengan Kota Bandarlampung.

"Saya nilai dan yakin, mau usaha apapun di Pringsewu jika ditekuni dengan benar pasti bakal cepat berhasil dan sukses. Baik itu usaha kuliner, jasa perbankan, tranportasi maupun usaha di bidang wisata alam diseputar Bendungan Bumiratu," tuturnya.

Fauzi didampingi istri Rita Irviani mengaku kaget kedatangan tamu dadakan itu. "Ya saya masih ada di Kampus IBN dikabari jika Pak Muklis Basri jam 1 siang mau mampir ke rumah. Beruntung antara kampus dan rumah dekat," ujarnya.

Fauzi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi keluarga tersebut. "Lain waktu gantian saya dan keluarga mau silaturahmi keluarga di rumah Pak Muklis," tutupnya.

Diketahui, Anggota Komisi 1 DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Mukhil Basri itu kembali mencalonkan diri sebagai legislator senayan dari Dapil Lampung I pada Pemilu 2024.(**)