A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ade Utami Kembali Pimpin Kepengurusan Cabor Renang Provinsi Lampung | Harian Momentum

Ade Utami Kembali Pimpin Kepengurusan Cabor Renang Provinsi Lampung

495 Views
Ade Utami Ibnu kembali terpilih sebagai Ketum Akuatik Indonesia Lampung periode 2023-2027

MOMENTUM, Bandarlampung--Ade Utami Ibnu kembali terpilih sebagai Ketua Umum Akuatik Indonesia—sebelumnya PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Provinsi Lampung periode 2023-2027.

Ade terpilih aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) II Akuatik Indonesia Lampung, Sabtu 16 September 2023. Musprov dibuka Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat Akuatik Indonesia Ade Syam Tjahyadi.

Sidang pleno musprov tersebut yang dipimpin  Ketua Pengkot Akuatik Indonesia Metro Ibnu Subekti memutuskan Ade Utami sebagai calon tunggal Ketua Umum Pengprov Akuatik Lampung. Keputusan itu mendapat persetujuan seluruh pemilik hak suara dalam musprov tersebut.

Selanjutnya, dibentuk tim formatur yang akan memilih dan menyusun kepengurusan Akuatik Indonesia Lampung periode 2023-2027. Tim formatur diketuai Ade Utami Ibnu dibantu Edi Sunarso, Suharjoni dari Pengkab Akuatik Indonesia  Lampung Utara dan unsur kepengursuan Pengprov sebelumnya .

Tim formartur tersebut diberikan waktu 15 hari untuk menyusun kepengurusan Akuatik Indonesia Lampung periode 2023-2027.

Usai terpilih, Ade Utami Ibnu menyampaikan terima kasih dan apresiasia atas kepercayaan untuk kembali memimpin Pengprov Akutik Indonesia Lampung. 

“Terima kasih atas kepercayaanya kepada saya untuk kembali memimpin kepengurusan cabang olahraga renang di Lampung yang sekarang sudah berubah nama dari Persatuan Renang Seluruh Indonesia menjadi Akuatik Indonesia," kata Ade.

Pembenahan program kerja pembinaan atlet menjadi prioritas kepengurusan Akuatik Indonesia Lampung periode 2023-2027.  "Tidak perlu membicarakan target di PON secara vulgar. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik. Intinya, mari kita sama-sama membenahi kekurangan demi meningkatkan prestasi cabang olahraga renang Provinsi Lampung,” tegasnya. 

Selain itu program pembinaan juga akan difokuskan pada nomor-nomor lomba yang potensial. Salah satunya, nomor open water swimming atau renang perairan terbuka.

"Untuk nomor open water swimming, kita punya potensi atlet yang cukup banyak. Ini tentu, harus menjadi salah prioritas program pembinaan yang akan kita lakukan," ungkapnya.

Peningkatan sarana dan prasarana penunjang pembinaan atlet juga akan menjadi perhatian khusus kepengurusan Akuatik Indonesia Lampung.

"Tersedianya sarana dan prasarana yang baik tentu akan lebih mengoptimalkan program pembinaan yang kita lakukan meningkatkan prestasi atlet. Karena itu, upaya peningkatan sarana dan prasarana ini juga akan menjadi prioritas kita," terangnya. (**)