A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Gencar Bergerilya, Tim Lodewijk Rekrut Pasukan Infanteri Golkar dari Desa ke Desa | Harian Momentum

Gencar Bergerilya, Tim Lodewijk Rekrut Pasukan Infanteri Golkar dari Desa ke Desa

431 Views
Tim Lodewijk merekrut kader baru Partai Golkar yang diberi nama Pasukan Operasi Darat di Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (22-8-2023).

MOMENTUM, Natar--Tim Wakil Ketua DPR RI Letjend TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus, kembali bergerilya di Dapil Lampung 1 turun dari desa ke desa merekrut Pasukan Infanteri Partai Golkar.

Tim Lodewijk merekrut kader baru Partai Golkar yang diberi nama Pasukan Operasi Darat di Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (22-8-2023).

Tim Lodewijk terdiri Erwin Eka Kurniawan, Bambang Putranto, Yusro Hendra Perbasya dan pengurus Golkar Lampung Selatan turun ke tiga Desa di Kecamatan Natar.

Tiga Desa yang direkrut Tim Lodewijk yaitu, Desa Natar merupakan angkatan ke-209, Desa Merak Batin angkatan 210 dan Desa Hajimena Natar angkatan ke-211.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapat paket bingkisan sembako dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengganti transport. Sedangkan Ketua Pimpinan Desa Partai Golkar mendapat cinderamata dari Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Salah satu Tim Lodewijk, Bambang Purwanto menjelaskan, kader baru Golkar ini akan menjadi pasukan Golkar untuk mensosialisasikan kemenangan Partai Golkar di tengah masyarakat di Kecamatan Natar Lamsel menghadapi Pemilu 2024. 

Dalam pertemuan ini, Tim Lodewijk, memberi wawasan kepada kader baru tentang Partai Golkar. Kader baru Golkar yang baru direkrut diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Tentunya dalam pertemuan ini Bambang  memperkenalkan sosok H. Lodewijk F Paulus anggota DPR RI.

Oleh karena itu, peserta pasukan operasi darat yang baru direkrut di tiga desa di Natar hendaknya bisa mengajak orang lain untuk memenangkan Golkar dan Lodewijk F Paulus kembali menjadi anggota DPR RI. 

Pada Pemilu 2024, Lodewijk juga mantan Danjen Kopassus ini kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1 meliputi; Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat. (**)