A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

SIWO PWI Lampung Bersama Pemkot Gelar Turnamen Biliar Berhadiah Jutaan Rupiah | Harian Momentum

SIWO PWI Lampung Bersama Pemkot Gelar Turnamen Biliar Berhadiah Jutaan Rupiah

730 Views
Adam Rulandri, salah satu peserta turnamen biliar SIWO PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung resmi menggelar turnamen biliar dengan hadiah jutaan rupiah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat daerah yang dilaksanakan pada 18 hingga 20 Agustus 2023 di City Billiard dan diikuti oleh ratusan pebiliar Lampung .

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandarlampung yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung diselenggarakannya kegiatan ini sehingga dapat dilaksanakan dengan lancar," kata Wirahadikusumah pada (18-8-2023).


Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah


Dia mengatakan, turnamen ini juga dapat sukses dilaksanakan dengan dukungan dari jumlah peserta yang mencapai ratusan.

"Tentunya ini juga menunjukkan jika memang peminat olahraga biliar sangat tinggi khususnya di Lampung sehingga turnamen ini diikuti oleh ratusan peserta," ujarnya.

Dia menyampaikan, turnamen ini juga dilaksanakan untuk melihat atlet-atlet biliar milik PWI yang nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada tahun 2024 di Padang.

"Tentunya harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini, atlet PWI dapat mempersembahkan medali emas untuk Lampung di ajang Porwanas karena sebelumnya sudah meraih medali perak dan perunggu," ucapnya.

Ketua SIWO PWI Lampung Muslim Pranata mengatakan,  turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para pecinta olahraga biliar khususnya di Provinsi Lampung. 

"Kejuaraan ini juga sebagai bentuk kepedulian PWI Lampung melalui SIWO terhadap pemain biliar agar dapat menyalurkan hobi sebagai uji coba untuk kejenjang kejuraan yang lebih besar," kata Muslim pada Kamis, (17-8-2023). 

Dia berharap, dengan diadakannya turnamen ini dapat menciptakan bibit atlet baru untuk Lampung dan jika sukses dilaksanakan dapat menjadi agenda rutin di setiap tahunnya. 

”Semoga dengan adanya kegiatan ini juga akan mempererat tali silaturahmi antar pemain biliar  sekaligus menjaring atlet berbakat untuk kedepannya dapat dilakukan pembinaan” ucapnya. 

Selain itu, SIWO PWI Lampung juga akan melaksanakan kejuaraan Futsal antar instansi dan PWI Kabupaten Kota serta kejuaraan Open tournament E-Sport yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023