A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Hari Kemerdekaan RI, Caleg Nasdem Sampaikan Pesan Persatuan | Harian Momentum

Hari Kemerdekaan RI, Caleg Nasdem Sampaikan Pesan Persatuan

281 Views
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem, Pande Ketut Sempurna.

MOMENTUM, Seputihraman -- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Nasdem, Pande Ketut Sempurna mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan.

Pesan itu disampaikan terkait dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Dia juga mengajak masyarakat menebar pesan perdamaian. Sehingga tidak ada ruang adu domba dari pihak yang ingin memecah-belah bangsa.

Pande mengatakan bahwa Indonesia ini merupakan negara yang kuat. Sehingga, satu-satu cara untuk menaklukkannya adalah adu domba.

"Mari kita pikirkan masa yang akan datang untuk anak cucu kita. Jangan terpecah belah tetap bersatu dan jangan mau diadu domba. Sehingga, kekayaan alam yang ingin dikuasai oleh negara asing selalu gagal," ujarnya.

Pande mengatakan, para pemuda harus terus berkarya dan berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara. "Jangan lelah dan menyerah dalam memberikan karya dan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara demi menjemput masa depan Indonesia yang gemilang," kata dia.

Pande berpesan untuk menghargai para pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan.

"Perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa dalam merebut kemerdekaan harus terus hidup dalam jiwa dan raga bangsa Indonesia untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita menjadi negara maju," katanya. (*)