A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari | Harian Momentum

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

324 Views
Aparat Polres Pringsewu mengidentifikasi lokasi tempat terjadinya korban OGDJ tabrak lari di Pekon Gumukmas,Kecamatan Pagelaran.

MOMENTUM, Pagelaran -- Seorang wanita ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di ruas jalan lintas barat Sumatera Pekon Gumukrejo, Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. Tepatnya di depan kantor Nahdatul Ulama Pagelaran pada Selasa (15/8/2023) dini hari. Diduga korban tabrak lari.

Penelusuran polisi, korban diketahui bernama Nurbaiti (47) warga Pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran, yang dikenal mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) sejak empat tahun lalu.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, korban pertama kali ditemukan Ryan dan Ardi, pegawai SPBU 23.353.18 Pagelaran pada Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 03.00 Wib. Saat ditemukan, korban tergeletak terlentang di jalan aspal dalam kondisi tidak bergerak dengan luka parah di bagian kepala.

"Awalnya kedua saksi ini melihat ada seseorang yang tidur terlentang di jalan, karena curiga lalu didekati dan setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernafas dan terdapat beberapa luka dibagian tubuh. Atas kejadian tersebut kedua saksi langsung melaporkan kepada Polisi," terang  Kapolsek Pagelaran.

Dijelaskan, setelah petugas datang dan melakukan olah TKP, korban lalu dievakuasi kerumah sakit Wismarini Pringsewu. Dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa dengan luka lecet di pelipis sebelah kiri, lecet lutut kaki kanan dan kiri, patah tulang rusuk belakang serta luka berat dibagian kepala yang diduga diakibatkan benturan keras.

Kapolsek menyebut, tewasnya korban diduga akibat tertabrak kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kejadian. Hal itu dikuatkan dengan rekaman CCTV yang ada disekitar TKP.

"Ya korban ini merupakan korban lakalantas tabrak lari, dan kasus tersebut sudah kita berkoordinasi dengan unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Pringsewu untuk penanganan hukum selanjutnya,"ungkap Iptu Hasbulloh.

Sementara itu Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu, Aipda Dani Waldi menambahkan, pihaknya masih berupaya mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

"Dari rekaman CCTV, pengendara tersebut kabur setelah menabrak korban. Rekaman CCTV juga tidak begitu jelas, saksi saat kejadian juga tidak ada namun terus kita upayakan untuk mengungkapnya,"imbuhnya. (*)