A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Aklamasi, Fahrur Rozie Pimpin Perbasi Lampung | Harian Momentum

Aklamasi, Fahrur Rozie Pimpin Perbasi Lampung

527 Views
Musprov Perbasi Lampung tahun 2023

MOMENTUM, Bandarlampung--Fahrur Rozie terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung periode 2023-2027. Fahrur terpilih aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Lampung di Hotel Horison, Bandarlampung, Sabtu 15 Juli 2023.

Ketua Panitia Pengarah Musprov tersebut Nicho Nandhita mengatakan, sebelumnya telah dilakukan tahapan penjaringan bakal calob ketua, sejak tanggal 26 Juni sampai 2 Juli 2023.

"Selama masa penjaringan hanya mendapatkan satu nama (Fahrur Rozie) sebagai calon tunggal yang didukung hampir 90 persen pengcab kabupaten/kota se-Lampung,  sehingga ketua carateker Perbasi Lampung memutuskan menggelar  Musprov pada hari ini. Hasilnya, pak Fahrur terpilih aklamasi," kata Nicho.

Ketua Carateker Perbasi Lampung Rezki Wirmandi dalam sambutannya menyampaikan pesan dan permohonan maaf Ketua Umum Pengurus Pusat Perbasi yang berhalangan hadir, karena di waktu yang sama sedang menghadiri  Pelantikan Perbasi Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan.

"Beliau menitipkan pesan dan salam kepada Perbasi kabupaten/kota se-Lampung, semoga musyawarah provinsi ini (Lampung) berjalan dengan lancar dan baik," katanya.

Selain itu, seluruh pengurus Perbasi Lampung juga diminta lebih optimal melaksanakan program pembinaan untuk meningkatkan prestasi olahraga basket.

"Saya juga dipesankan untuk temen-temen di Lampung harus mulai berlari karena beliau atensi sekali untuk kepengurusan yang baru. Jarak Lampung dan Jakarta tidak terlalu jprh,  sehingga prestasinya pun seharusnya tidak terlalu jauh dengan provinsi yang ada di pulau Jawa," ungkap Rezki.

Ketua KONI Lampung Arinal Djunaidi diwakili Mursal Harahap berharap, kepengurusan Perbasi Lampung yang baru bisa lebih solid dan kompak untuk meningkatkan prestasi atlet di level nasional

"Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Perbasi Lampung. Semoga ketua dan kepengurusan yang baru bisa lebih kompak dan solid meningkatkan prestasi olahraga basket Lampung ke level nasional," harapnya.

Ketua Perbasi Lampung terpilih Fahrur Rozie mengajak seluruh pengcab kabupaten/kota memperkuat sinergi pelaksanaan program pembinaan atlet.

"Saya ingin mengajak seluruhnya untuk bekerja bersama memperbaiki Perbasi Lampung dari seluruh aspek, khususnya pembinaan atlet. Jangan sampai ada lagi kesannya diskriminasi terhadap Pengcab," ajaknya.

Selain 15 pengcab perbasi, musprov tersebut juga dihadiri perwakilan KONI Lampung Marsal Harahap, Pengurus Pusat Perbasi yang diwakili Rony, Carateker Perbasi Lampung Rezki Wirmandi dan perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga setempat. (**)