A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

KOSTI Lampung Harus Puas Raih Perak dan Perunggu | Harian Momentum

KOSTI Lampung Harus Puas Raih Perak dan Perunggu

348 Views
Pertandingan inorga KOSTI Fornas VII, di Bandung, Jawa Barat

MOMENTUM, Bandung--Atlet inorga (induk olahraga) KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Lampung Meri Dwi Wahyuni harus puas hanya meraih medali  perunggu di ajang Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) VII tahun 2023, di Bandung, Jawa Barat.

Padahal, di Fornas VI Palembang, Sumatera Selatan tahun 2022 lalu, Meri yang turun di nomor sepeda cepat putri dewasa, sukses menyumbang emas untuk kontingen KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Lampung.

"Mohon maaf kepada seluruh kontingen dan masyarakat Lampung, hanya medali perunggu yang bisa saya persembahkan," kata Meri usai bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (4-7-2023).

Medali emas nomor sepeda cepat putri dewasa, direbut atlet dari Provinsi Jawa Timur. Sedangkan medali perak diraih atlet Kalimantan Tengah.

Meri mengaku sudah berusaha maksimal untuk meraih medali emas, seperti di Fornas VI Palembang. Namun  banyak faktor yang membuat dia, harus puas dengan medali perunggu.

"Jujur lawan sekarang ini lebih tangguh dibanding saat Fornas Palembang," ungkapnya. Selain itu, lanjut dia, track lintasan di Fornas VII Bandung juga lebih pendek.

"Kalau di Palembang, tracknya panjang mengelilingi stadion. Di sini lintasanya pendek hanya lebih kurang dua ratus meter. Sepedanya juga bukan yang biasa saya pakai. Jadi agak gimana gitu," terangnya.

Daniel Raih Perak

Selain mencatatkan medali perunggu dari nomor sepeda cepat putri dewasa, inorga KOSTI Lampung juga meraih medali perak dari nomor sepeda cepat remaja putra atas nama Daniel Merio Deca.

Medali emas untuk nomor sepeda cepat remaja putra direbut atlet dari Sumatera Utara dan Kalimantan Selatan harus puas dengan medali perunggu.

Meski gagal mendapat emas, secara kuantitas perolehan medali inorga KOSTI Lampung kali ini meningkat dibanding Fornas VI di Palembang.

"Ya di Palembang tahun lalu kita hanya meraih satu emas. Sekarang di Bandung, walaupun gagal dapat emas, kita bisa dapat perak dan perunggu. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami, agar di Fornas VIII mendatang kita bisa lebih baik lagi," kata Kabid Even Budaya dan Pariwisata KOSTI Lampung Darmaji. (**)