A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Permudah Komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji | Harian Momentum

Permudah Komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji

306 Views
ilustrasi.

MOMENTUM, Jakarta--Memenuhi kebutuhan komunikasi bagi para calon Jemaah Haji yang melakukan perjalanan ke tanah suci, Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan menghadirkan Paket RoaMAX Haji, paket ini merupakan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang menjalankan ibadah Haji di tahun 2023 ini. Dengan paket tersebut, seluruh Jemaah Haji dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan. Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih Jemaah calon Haji sesuai dengan kebutuhannya. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan “Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci, melalui produk serta layanan inovatif yang customer-centric. Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air. Melalui Paket RoaMAX, kami akan terus membuka lebih banyak peluang dalam melebihi ekpektasi untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran aktivitas komunikasi para jemaah selama beribadah haji, sekaligus menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia.”

Paket RoaMAX Haji dapat dinikmati para jemaah haji menggunakan layanan Telkomsel Prabayar maupun pascabayar Telkomsel Halo. Berbagai pilihan paket bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 450 ribu, serta berbagai pilihan paket yang sudah dilengkapi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 120 menit, kuota SMS hingga 120 pesan, serta ragam pilihan masa aktif untuk 20, 30, dan 45 hari, sesuai kebutuhan jemaah haji. Paket RoaMAX Haji dapat diaktivasi melalui beragam saluran, mulai dari layanan UMB dengan menekan *266*15# langsung dari ponsel, Aplikasi MyTelkomsel, Website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra outlet reseller, serta titik layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu melakukan ganti simcard/ kartu Telkomsel dan dapat langsung menikmati berbagai keunggulan, seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket, kualitas jaringan yang didukung mitra operator di Arab Saudi (STC, MOBILY, dan ZAIN), layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333, serta pembatasan tagihan maksimal harian ketika pelanggan lupa mengaktivasi paket. Selain di Tanah Suci, Paket RoaMAX Haji bisa digunakan di semua negara transit, mulai dari Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

“Dengan hadirnya paket RoaMAX Haji ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta pengalaman berkomunikasi yang nyaman dan terjangkau bagi para Jemaah Haji dari seluruh Indonesia dan khususnya pelanggan di Sumbagsel. Telkomsel hadir untuk membuka lebih banyak peluang dalam kemudahan bersilaturahmi serta berbagi momen saat berada di Tanah Suci, sehingga Jemaah tetap nyaman beribadah sembari tetap memberikan kabar kepada keluarga di Tanah Air. Kami juga berdoa semoga seluruh Jemaah mendapatkan kemudahan selama menjalani ritual ibadah Haji dan pulang kembali ke tanah air dengan sehat dan mendapatkan Haji yang Mabrur dengan keberkahan yang terbaik dari Alloh,” pungkas Yusrizal.(**)