A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

#NyalakanKebersamaan, Telkomsel Siaga Berbagi di Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H | Harian Momentum

#NyalakanKebersamaan, Telkomsel Siaga Berbagi di Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H

454 Views
Telkomsel melanjutkan rangkaian kegiatan perusahaan dalam #NyalakanKebersamaan untuk berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan, dengan menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023).

MOMENTUM, Banda Aceh--Mengedepankan peran sebagai society enabler dalam momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel melanjutkan rangkaian kegiatan perusahaan dalam #NyalakanKebersamaan untuk berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan, dengan menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR). Rangkaian program CSR Telkomsel tetap berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel. Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat, dengan mendorong pemberdayaan para pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar wilayah penerima manfaat. Telkomsel berharap program ini juga dapat mendukung kebangkitan UMKM nasional pasca tantangan masa pandemi COVID-19 yang kini sudah semakin mereda.

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode RAFI 2023 tersebut mencakup penyerahan bantuan untuk penerima manfaat di seluruh Indonesia, antara lain kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia. 

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, "Telkomsel secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H. Setelah berhasil melalui tantangan masa pandemi yang begitu sulit, Ramadan dan Idulfitri kali ini menjadi waktu yang tepat bagi seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, untuk bertemu kembali dalam kehangatan dan mempererat silaturahmi satu sama lain, dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang dapat membuka lebih banyak peluang kebaikan antar sesama."

Selain melakukan penyerahan secara langsung kepada penerima manfaat pada sejumlah wilayah di Indonesia, penyerahan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow Telkomsel yang digelar di empat kota di Indonesia, yakni Cirebon, Jawa Barat (28 Maret 2023), Banjarmasin, Kalimantan Selatan (3 April 2023), Banda Aceh, Aceh (12 April 2023), dan Lombok (13 April 2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan untuk #NyalakanKebersamaan di momen bulan suci umat muslim.

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow di Kota Banda Aceh (12/4), Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Network Telkomsel Nugroho turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari yayasan atau panti asuhan yang berada di kota Banda Aceh. Melalui kegiatan tersebut, Telkomsel berharap semangat #NyalakanKebersamaan dapat menjadikan kebermanfaatan perusahaan menjadi semakin bermakna, terutama dalam mendampingi seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan kehangatan di sepanjang momen RAFI 2023.

Hendri lebih jelas menambahkan, “Telkomsel sendiri juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal serta ketersediaan produk dan layanan unggulannya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sekaligus menambah keseruan dalam menjalani gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idulfitri. Telkomsel berharap seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Telkomsel Siaga RAFI 2023, silakan kunjungi laman tsel.id/nyalakankebersamaan.(**)