A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Lamsel Jalin Kerjasama dengan PMI | Harian Momentum

Pemkab Lamsel Jalin Kerjasama dengan PMI

846 Views
Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Pemkab Lamsel dengan PMI setempat

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menjalin kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. 

Kerjasama terkait palayanan PMI untuk masyarakat itu dituangkan dalan nota kesepahaman kerjasama yang ditandatangani Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan Ketua PMI setempat Winarni, Selasa (28-3-2023).

Penandatanganan kersajama itu juga dilakukan oleh  Direktur RSUD Bob Bazar Lamsel dr.Yani Widowati, Plt. Kepala Dinas Kesehatan setempat Hari Surya Wijaya.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto berharap melalui kerjasama tersebut pelayanan masyarakat di bidang kepalangmerahan semakin baik dan efektif.

“Saya ingin memberi masukan, kita belajar dari hal kemarin, PMI harus ada perubahan. Bagaimana caranya agar PMI mandiri dan memperbaiki sistem organisasinya. PMI ini harus benar-benar terorganisir dan berjalan dengan baik, managemen diperbaiki,” kata Nanang.

Nanang juga meminta agar PMI Kabupaten Lamsel lebih banyak berkolaborasi dengan instansi/lembaga yang bergerak di bidang kesehatan. Sehingga, konsen PMI dalam bidang kemanusiaan dapat lebih maju dan terkoordinir.

Ketua PMI Kabupaten Lamsel Winarni menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terjalinya kerjasama tersebut.

“Seperti apa yang menjadi arahan bupati, kami dari PMI akan segera berbenah. Sehingga kedepan bisa lebih baik dan membawa nama Kabupaten Lampung Selatan lebih harum,” kata Winarni.

Selain itu, PMI Lamsel akan mengoptimalkan upaya  melengkapi sarana dan prasana pendukung pelayanan masyarakat.

“Khususnya rumah sakit di Lampung Selatan. Semua itu memang menjadi target kami, sehingga penyediaan darah di markas PMI bisa terkoordinir dan stok lebih banyak,” terangnya. (**)