A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Partai Golkar Mesuji akan Rombak Kepengurusan | Harian Momentum

Partai Golkar Mesuji akan Rombak Kepengurusan

691 Views
Rakor DPD Partai Golkar Mesuji membahas reshuffle kepengurusan

MOMENTUM, Mesuj--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji akan melakukan reshuffle atau perombakan jajaran kepengurusan.

Rencana reshuffle itu dibahas dalam rapart koordinasi intern yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Mesuji Winarna, Rabu (22-3-2023).

Winarna mengatakan, rencana perombakan itu untuk mengisi sejumlah posisi jabatan di kepengurusan yang kosong.

"Saat ini ada delapan posisi kepengurusan DPD Partai Golakar Mesuji yang sudah tidak aktif lagi karena berbagai alasan, seperti meninggal dunia. Ada juga yang  menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan," kata Winarna.

Peromkan kepengurusan itu, lanjut dia, bertujuan mengoptimalkan kinerja partai untuk menghadapi pemilu tahun 2024.

"Partai Golkar pernah menjadi pemenang pemilu di Kabuaten Mesuji pada tahun 2014. Targetkan pada pemilu tahun 2024 kembali bisa menang, minimal merebut 20 persen jumlah kursi di DPRD Mesuji. Karena itu, kinerja kepengurusan harus dioptimalkan," terangnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Parsuki juga mengingatkan, seluruh kader dan bacaleg segera memanaskan mesin  partai berlambang beringin itu untuk meraih hasil maksimal pada pemilu tahun depan.

"Banyak program yang bisa kita jual ke masyarakat. Mari mulai kita bergerak dan banyak turun kebawah untuk bertemu dengan masyrakat," pintanya.

Rakor DPRD Golkar Mesuji itu juga dihadiri sejumlah baceleg wajah baru, antara lain: Jon Kenedy dan Sunarsih istri Kades Sungai Buaya dari Dapil Rawajitu Utara, Mantan Kades Tanjungmenang Selamet dan mantan Kades Muaramas Istamam. Heri Uanto dan Noel Simanjuntak dari Dapil Simpangpematang dan Pancajaya serta bacaleg termuda Agus Setiawan dari Dapil Wayserdang. (**)