A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Jelang Pemilu 2024, Sawabi Ichsan Ajak Warga Menangkan Golkar | Harian Momentum

Jelang Pemilu 2024, Sawabi Ichsan Ajak Warga Menangkan Golkar

356 Views
Wakil Sekretaris Golkar Lamteng Sawabi Ichsan foto bersama warga Kecamatan Seputihagung.

MOMENTUM, Seputihagung--Politisi muda Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, mengajak warga untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sawabi Ichsan saat safari silaturahmi dengan pengurus Partai Golkar dan masyarakat di Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah, Rabu (11-1-2023).

Wakil Sekretaris DPD Golkar Lamteng itu menyambangi para pimpinan desa (Pimdes) dan masyarakat di empat kampung.

Saat kunjungan itu, Wabi--sapaan akrabnya--mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Wabi menyampaikan program Bupati Musa Ahmad yang saat ini sudah dapat dirasakan warga Lampung Tengah, tak terkecuali Seputihagung.

“Saya senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat keluarga besar saya di Kecamatan Seputihagung, dan bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat,” kata Sawabi Ichsan.

Ia menyampaikan, program pembangunan sejumlah ruas jalan yang sudah diselesaikan oleh Bupati Musa Ahmad, tidak selesai sampai di situ saja. “Masih banyak poros jalan utama yang masih akan dilakukan perbaikan oleh Bupati Musa Ahmad, termasuk juga yang ada di Seputihagung,” terang dia.

Tak hanya itu, terkait harga singkong dan jagung Wabi juga menyampaikan, bahwa Bupati Musa Ahmad telah melakukan koordinasi dengan petani dan juga perusahaan.

Menjelang 20224, dia juga berharap masyarakat di Kecamatan Seputihagung untuk terus mendukung Partai Golkar serta Bupati Musa Ahmad.

“Masyarakat di Kecamatan Seputihagung jangan lupa untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan juga melanjutkan kepemimpinan Bupati Musa Ahmad di Lampung Tengah,” tandas dia. (**)