A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bentuk Kepedulian, Politisi Muda Golkar Jenguk Warga di Rumah Sakit | Harian Momentum

Bentuk Kepedulian, Politisi Muda Golkar Jenguk Warga di Rumah Sakit

558 Views
Politisi muda Golkar Lamteng Sawabi menjenguk warga di rumah sakit.

MOMENTUM, Seputihjaya--Politisi muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, menjenguk seorang warga asal Kecamatan Seputihagung yang dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) Seputihjaya, Selasa (10-1-2023).

Kehadiran sosok muda yang menjabat Wakil Sekretaris DPD Golkar Lamteng itu sebagai bentuk kepedulian serta memberikan semangat dan dorongan moril kepada Putri Oktavia Sari (21), penderita epilepsi sejak usia satu tahun.

"Ya saya mendapat informasi jika Putri menderita epilepsi sejak kecil, saat ini sakitnya kambuh dan sudah dirawat di sini sejak tiga hari lalu," kata Sawabi Ichsan.

Ia mendoakan, supaya Putri cepat kembali sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya membantu orang tuanya.

"Semoga Putri bisa cepat sehat, serta dapat beraktivitas kembali. Karena saya mendapatkan informasi jika Putri ini kegiatan sehari-harinya membantu orangtuanya di rumah," jelasnya.

Pada kesempatan kunjungannya, Sawabi Ichsan juga memberikan santunan dan buah tangan kepada Waldiyono, ayah dari Putri Oktavia Sari.

Orang tua Putri, Waldiyono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sawabi Ichsan ke ruang tempat anaknya dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda.

"Terima kasih kepada Pak Sawabi Ichsan yang telah menyempatkan waktu menjenguk anak saya. Semoga ini bisa menjadi penyemangat anak saya untuk cepat pulih kembali," kata Waldiyono.

Ia menuturkan, anak ketiganya itu kembali menderita epilepsi sejak usia satu tahun.

Namun, sakitnya itu kembali pulih saat Putri beranjak usia lima tahun, dan harus mendapatkan perawatan sejak tiga hari lalu.

"Tiga hari lalu kembali masuk rumah sakit, yang diderita anak saya kejang-kejang sampai tak menyadarkan diri," ungkapnya.(**)