A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Aklamasi, Arif Budiman Pimpin KONI Tulangbawang | Harian Momentum

Aklamasi, Arif Budiman Pimpin KONI Tulangbawang

633 Views
Ketum KONI Tulangbawang terpilih Arif Budiman

MOMENTUM, Banjaragung--Arif Budiman terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang masa bakti 2022-2026. Arif Budiman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Tulangbawang (Mosorkab) yang berlangsung di Hotel Le'man Unit II, Banjaragung, Selasa (27-12-2022).

Usai terpilih, Arif yang sebelumnya menjabat Bendahara KONI Tulangbawang itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin organisasi atau lembaga otoritas olahraga tersebut.

"Ini amanah yang berat. Bukan mudah untuk melakukan pengelolaan dan pembinaan, sekaligus peningkatan prestasi olahraga. Namun, dengan dukungan dari seluruh pengurus cabor,  pemerintah daerah, saya yakin, kita bisa bersama-sama menyusun dan melaksanakan program kerja KONI dengan baik, untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Tulangbawang," kata Arif.

Menurut dia, peran aktif seluruh jajaran pengurus akan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan program kerja. "Kinerja kesekretaritan harus lebih kita aktifkan, sehingga terkait urusan cabang olahraga, tidak perlu lagi  menunggu ketua, wakil ketua dan sekretaris, karena sudah ada kepala sekretariat yang aktif untuk menangani  seluruh urusan cabor," terangnya.

Mantan Ketum KONI Tulangbawang Sopi'i  berharap, ketum KONI terpilih dan jajaranya dapat lebih baik lagi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Tulangbawang.

"Semoga ketua KONI  terpilih dan jajaran pengurus lebih kompak, solid dalam melaksanakan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tulangbawang," harapnya.

Selain jajaran pengurus KONI dan 18 pengurus cabang olahraga, musorkab itu juga dihadiri  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulangawang mewakili Pj Bupati Oudrotul Ikhwan.  (**)