A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pesawaran Sabet Emas Keempat Cabor Biliard | Harian Momentum

Pesawaran Sabet Emas Keempat Cabor Biliard

535 Views
Tim biliard Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Bandarlampung--Kontingen Kabupaten Pesawaran semakin mengokohkan posisi sebagai juara umum cabor biliard Porprov IX Lampung, menyusul raihan emas keempat.

Emas keempat, sekaligus terakhir dari cabor biliard untuk Kabupaten Pesawaran itu disumbangkan dari nomor bola sepuluh single putra atas  nama Agung.

Pada babak final yang berlangsung di City Biliard Lotus Plaza, Bandarlampung, Sabtu malam, 10 Desember 2022, Agung menang telak 7-3 atas pebiliar Kabupaten Tulangbawang Doni.

Langkah Agung menuju babak final cabor biliard nomor bola sepuluh single putra itu diawali dengan mengalahkan Gary dari Lampung Tengah di babak peyisihan.

Selanjutnya, di babak delapan besar Agung menyingkirkan Pacur dari Mesuji. Lalu di babak semifinal, Agung kembali menanga atas pebiliar Kota Metro Oki.

"Ini sangat luar biasa, kita bisa menjadi juara umum cabor biliard dengan empat medali emas," kata Ketua POBSI Kabupaten Pesawaran Rama Diansyah.

Sebelumnya, kontingen Pesawaran juga menyabet tiga medali emas dari nomor:  bola lima belas ganda putra dan nomor bola sepuluh ganda putra atas nama Agil dan Agung. Satu emas lainya diraih Agil dari nomor bola lima belas single putra.

Pendamping cabor biliar sekaligus Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Pesawaran Sam Herman mengapresiasi capaian tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan apresiasi untuk empat medali emas yang diperoleh tim pebiliar. Kemanangan ini tentu menjadi tiket kita untuk maju ke even Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera tahun 2023 serta Pekan Olahraga (PON) 2024 mendatang," kata Sam Herman.

Cabor biliard Porprov IX Lampung memperebutkan sepuluh medali emas dari sepuluh nomor pertandingan, antara lain: bola delapan perorangan/ganda, bola sembilan perorangan/ganda, bola sepuluh serta lima belas perorangan/ganda.(**)