A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Gelar Musda, Ini Harapan PPNI Lamtim | Harian Momentum

Gelar Musda, Ini Harapan PPNI Lamtim

1127 Views
Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menghadiri pembukaan Musda V PPNI kabupaten setempat

MOMENTUM, Sukadana--Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar Musyawarah Daerah V. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat PPNI setempat, Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Rabu (31-8-2022).

Ketua PPNI Lamtim Mulyono mengatakan, musda tersebut untuk membentuk kepengurusan dan menyusun program kerja periode 2022-2027.

"Sebagai organisasi profesi, keberadaan PPNI menjadi bagian tak terpisahkan dari program pelayanan dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat," kata Mulyono. Karena itu, lanjut dia, PPN akan senantiasa memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, khusunya di Kabupaten Lampung Timur.

Namun, dia berharap, pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan kesejahteraan anggota PPNI, khsusnya mereka yang belum berstatus aparatur sipil negara. 

"Saat ini, ada 125 anggota PPNI di Lampung Timur yang masih berstatus sebagai tenaga kontrak, BLUD dan bahkan tenaga kerja sukarela. Mereka itu ada yang sudah mengabdi lebih dari 15 tahun. Kami mohon kepada Pemkab Lampung Timur, agar mereka dapat direkrut menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, atau jika memungkinkan menjadi CASN," harapnya.

Sebelumnya, saat membuka musda tersebut, Bupati Lamtim Muhammad Dawam Rahardjo mengapresiasi peran dan kinerja para anggota PPNI dalam mendukung upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat di kabupaten setempat.

Dia berharap, melalui musda tersebut, PPNI Lamtim dapat semakin solid, sekaligus memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah.  

"Semoga kedepan, PPNI semakin solid dan profesional tidak hanya di internal organisasi, namun juga di lapangan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya," harapnya.

Pembukaan musda tersebut juga dihadiri: Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi.Indra Puji Triwanto serta sejumlah pejabat daerah setempat. (**)