A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Golkar Apresiasi Kinerja Pemkab Tulangbawang | Harian Momentum

Golkar Apresiasi Kinerja Pemkab Tulangbawang

656 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti bersama pengurus Partai Golkar Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang bersilahturahmi dengan Bupati Tulangbawang Winarti, Selasa (2-8-2022)

Rombongan disambut Winarti di rumah dinas Bupati Tulangbawang di Menggala. Didampingi Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala Kesbangpol, Sekertarias BPKAD dan Kepala Dinas DLH.

Sementara rombongan Golkar yang terdiri dari enam dipimpin ketuanya, Edison Thamrin. Turut hadir, Sekertaris DPD II Golkar serta Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO).

Pada kesempatan itu, Winarti menyampaikan, 25 program prorakyat yang perlu didukung dan disukseskan sampai dengan akhir masa jabatan. Dia berharap Partai Golkar yang ada di DPRD Tulangbawang dapat konsisten mendukung program tersebut.

"25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) ini merupakan program yang menyentuh masyarakat secara langsung, oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulangbawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya," ucapnya.

Di tempat yang sama, Edison Thamrin mengapresiasi kinerja Pemkab Tulangbawang serta berjanji untuk mendukung program yang menyentuh rakyat.

"Saya mengapresiasi program prorakyat yang dilakukan Bupati Winarti. Partai Golkar siap memberikan kontribusi untuk menjaga stabilitas politik serta menghantarkan Bupati sampai dengan akhir masa jabatan," tegasnya

Selanjutnya, Edison menyampaikan bahwa Fraksi Golkar selalu bersinergi dengan pihak eksekutif dalam hal pengawasan. Sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat Tulangbawang.

Selain itu juga, Golkar berniat berkesinambungan dalam hal kebijakan pemerintah daerah dan juga dengan kebijakan partai Golkar.

"Kebijakan partai Golkar dapat berkesinambungan dengan program pro rakyat yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang dan dapat meningkatkan taraf kehidupan dan perekonomian masyarakat Tulangbawang," katanya. (*)