A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

KLA Nindya, Sempurnakan Capaian 25 Program BMW | Harian Momentum

KLA Nindya, Sempurnakan Capaian 25 Program BMW

674 Views
Jajaran Pemkab Tulangbawang mewakili Bupati Winarti menerima penghargaan KLA Nindya tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

MOMENTUM, Bogor--Untuk kedua kalinya, Kabupaten Tulangbawang meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tulangbawang Desia Kesumayudha mewakili Bupati Winarti.

Penyerahaan penghargaan berlangsung usia penilaian KLA di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat Jumat malam (22-7-2022). Sebelumnya, pada tahun 2021, Kabupaten Tulangbawang juga menerima penghargaan KLA kategori madya. 

Menanggapi hasil tersebut, Bupati Winarti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mendukung upaya penerapan sistem pembangunan berbasis anak di kabupaten setempat.

"Penghargaan ini sangat membanggakan, hasil dari gotong royong kita bersama. Terimakasih untuk kerjasama seluruh tim dan masyarakat Tulangbawang," kata bupati, Sabtu (23-7-2022).

Menurut bupati penghargaan tersebut menyempurnakan realisasi 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga.

"Penghargaan ini, salah satu bentuk nyata keberhasilan program 25 program BMW yang kita laksanakan, khsusunya dalam memenuhi upaya perlindungan dan hak-hak anak di Kabupaten Tulangbawang," ungkapnya.

Sebelumnya, hal senada disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tulangbawang Desia Kesumayudha. "Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kita semua untuk terus kompak bergotong royong menyukseskan realisasi 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga yang menjadi ikon  pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," kata Desia Kesumayudha usai menerima penghargaan tersebut. 

KLA adalah penghargaan yang diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada kabupaten/kota yang memiliki sistem pembangunan hak dan perlindungan khusus anak secara menyeluruh, berkelanjutan, dan terencana. Penghargaan KLA dibagi menjadi beberapa tingkatan: pratama, madya, nindya dan utama. (**)