A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pimpin Sertijab, Kapolres Ajak Jajarannya Jaga Citra Polres Tulangbawang | Harian Momentum

Pimpin Sertijab, Kapolres Ajak Jajarannya Jaga Citra Polres Tulangbawang

510 Views
Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena memimpin sertijab satu kasi dan dua kapolsek.

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang, menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) satu kepala seksi (kasi) dan dua kepala kepolisian sektor (kapolsek), serta pengukuhan kasiwas.

Sertijab berlangsung pada Senin (06-06-2022), pukul 10.20 WIB di aula mapolres setempat. Dipimpin Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

"Kepada Iptu Samsi saya ucapkan terima kasih atas pembinaan kepada personel selama ini dan selamat melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Tulangbawang Barat," katanya.

"Kebijakan saya untuk kasi propam yang lama tetap berlaku kepada pejabat baru terutama dalam hal melaksanakan ibadah sholat lima waktu".

Untuk Iptu Zulian, segera melaksanakan tugas di Polsek Denteteladas karena ada perbedaan luas wilayah dan jumlah penduduknya. Apa yang sudah baik dilakukan oleh pejabat lama agar diteruskan dan apa yang masih kurang agar segera diperbaiki.

Kepada Iptu Muklisin, selamat bergabung di Polres Tulangbawang, dengan ilmu intelijen yang saudara miliki agar dapat diberdayakan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres mengimbau, agar seluruh personel Polres Tulangbawang untuk dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran terutama menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Menjelang upacara 1 Juli 2022 memperingati Hari Bhayangkara ke-76, untuk pelanggaran semaksimal mungkin di-zerokan sehingga tidak mencoreng nama baik institusi Polri dan Polres Tulang Bawang jangan sampai menjadi salah satu penyumbang pelanggaran," imbau Hujra.

"Mari berlomba dan berinovasi dalam membangun serta menjaga citra Polres Tulangbawang untuk selalu berkibar di jajaran Polda Lampung".

Berikut nama personel Polres Tulangbawang yang melaksanakan sertijab:

Pertama, Kasi Propam dijabat Iptu Eman Supriatna yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Denteteladas. Dia menggantikan Iptu Samsi Rizal AB, yang mendapatkan promosi sebagai Kasat Lantas Polres Tulangbawang Barat.

Kedua, Kapolsek Denteteladas dijabat Iptu Zulian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rawapitu.

Ketiga, Kapolsek Rawapitu dijabat Iptu Muklisin, yang sebelumnya Panit 1 Subdit 4 Diintelkam Polda Lampung.

Keempat, Iptu Riyadi dikukuhkan sebagai Kasiwas yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Tulangbawang. (*)