A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

H+4 Lebaran, Pengunjung Tegal Mas Tembus 2000 Orang | Harian Momentum

H+4 Lebaran, Pengunjung Tegal Mas Tembus 2000 Orang

696 Views
Tegal Mas Pesawaran.

MOMENTUM, Pesawaran-- Hari keempat lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, pengunjung wisata ke Tegal Mas Island Pesawaran tembus diangka 2000 orang.

Tempat wisata Tegal Mas dari hari pertama Idulfitri sudah membuka fasilitas untuk pengunjung. Namun, wisatawan yang datang baru sedikit. Di hari kedua hingga keempat, Kamis (5-5-2022), pengunjung mulai berdatangan dari berbagai daerah.

"Kalau tahun lalu pemgunjung didominasi dari Palembang Sumatera Selatan, tahun ini mulai bervariasi. Banyak juga pengunjung yang datang dari Pulau Jawa seperti Jakarta  Bandung, Bogor dan lainnya. Bahkan ada yang dari Jambi dan Medan," kata owner Tegal Mas Thomas Riska ditemui di Tegal Mas, Kamis (5-5).

Destinasi wisata favorit yang berlokasi di Kabupaten Pesawaran ini terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya.

Selain, wahana yang sudah ada seperti diving, snorkeling, hiking, offroad pantai, mengelilingi pulau dengan luas sekitar 98 HA menggunakan ATV, jetski, banana boat, disini juga ada fasilitas balon terbang untuk berswa foto.

"Pengunjung dapat berswafoto di balon terbang dengan gratis," katanya.

Untuk fasilitas ini, tambah Thomas, memang sengaja dibuat untuk menyambut pengunjung yang berlibur lebaran.

Untuk anda yang hobi snorkling dan diving, pulau ini adalah surganya. Pemandangan bawah lautnya begitu indah dan mempesona. Ragam karang yang berwarna warni tidak boleh anda lewatkan.

Ikan-ikan kecil juga mudah dijumpai di lokasi ini dengan kondisi terumbu karang yang masih sangat bagus dan tak kalah dengan terumbu karang yang ada di Pulau Pahawang. Suasana ombak di pantai ini cukup tenang.

Salah satu pengunjung dari Jakarta Ryan mengatakan, cukup puas berlibur di Tegal Mas. Fasilitas yang ada cukup memadai untuk wisata pantai. Selain itu, lokasi menuju pantai pun tidak jauh dari pusat kota. (**)