A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Hari Ini, Berlangsung Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara | Harian Momentum

Hari Ini, Berlangsung Pemilihan Calon Wakil Bupati Lampung Utara

739 Views
Sidang Paripura DPRD Lampung Utara dengan agenda pemilihan calon wakil bupati Lampura.

MOMENTUM, Kotabumi -- Setelah setahun lebih kosong, siapa yang bakal mengisi jabatan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) segera terjawab.

Jabatan wakil bupati itu kosong sejak Budi Utomo dilantik menjadi Bupati Lampura pada November 2020. Dia naik dari wabup menggantikan pasangannya yang terjerat kasus hukum, Agung Ilmu Mangkunegara.

Pada hari ini, Rabu (6-4-2022), DPRD Lampura menggelar pemilihan wabup. Melalui rapat paripurna, akan dipilih calon wakil kepala daerah setempat untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Pemimpin rapat, Ketua DPRD Lampura, Romli telah mengarahkan panitia pelaksana untuk mengambil tempat guna menjalankan tugas masing-masing.

Nampak kedua calon Wabup Lampura, Ardian Saputra dan William Mamora duduk bersama empat perwakilan partai koalisi pengusung dalam perhelatan Pilkada 2019, yang mengusung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo.

Sebanyak 43 anggota DPRD Lampura menghadiri acara untuk memberikan suaranya. Sedangkan dua anggota dewan yang tidak hadir dengan alasan tertentu.

Nampak hadir dalam acara, forkopimda, jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, perwakilan parpol, unsur TNI-Polri, dan perwakilan elemen masyarakat setempat.

Hingga berita ini ditayangkan, prosesi pemungutan suara belum dimulai. Panitia sedang berbenah melakukan persiapan. (*).