A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Soal Wabup Lampura, Nasdem Rekomendasi Ardian Saputra | Harian Momentum

Soal Wabup Lampura, Nasdem Rekomendasi Ardian Saputra

587 Views
Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN menyerahkan rekomendasi untuk Ardian Saputra maju sebagai wakil bupati Lampura.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada Ardian Saputra untuk maju sebagai Wakil Bupati Lampung Utara mendampingi Bupati Budi Utomo dalam sisa masa jabatannya 2019-2024.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Nasdem Nomor 010-SE/DPP-Nasdem/1/2022 terkait rekomendasi tersebut dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN di kantor DPW setempat, Sabtu (12-3-2022).

"Kita berikan rekomendasi ini mudah-mudahan kedepan Ardian Saputra bisa melaksanakan tugas dengan baik, demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Ini tujuan utama dari Partai Nasdem rakyat harus sejahtera, rakyat harus makmur, aman dan tentram," ujar Herman HN.

Herman mengatakan, Nasdem memberikan dukungan penuh bagaimana Ardian harus duduk menjadi wakil bupati. Sehingga pihaknya hanya merekomendasikan satu nama.

"Untuk memenangkan itu maka kita koordinasikan pada semua partai untuk satu hati memenangkan Ardian Saputra," kata dia.

Herman menuturkan, sesuai dengan tujuan partai bagaimana ekonomi dari tahun ke tahun harus meningkat, khususnya di Provinsi Lampung.

"Saya yakin ini ekonomi kita meningkat kalau kita laksanakan dengan baik, sehingga rakyat akan lebih senang lagi," tuturnya.

Untuk itu, kata Herman, diharapkan dengan Partai Nasdem bersama rakyat, Ardian Saputra dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Jika terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Bupati Lampung Utara. Kerjasama yang baik, namanya wakil jangan ngatur-ngatur, karena wakil itu dibawah memang. Jika Bupati mengajak atau memerintahkan harus dilaksanakan dengan baik. Jika ada kepentingan rakyat, tapi kalau bukan penting rakyat ya boleh," ucap dia.

"Soalnya kalau kepentingan rakyat di atas segala-galanya bagi Partai Nasdem, yang saya bilang bagaimana kedepan rakyat harus sejahtera, aman, makmur dan ekonomi. Kita meningkatkan itu saja," sambungnya.

Sementara Ardian Saputra menambahkan, setelah menerima rekomendasi dari empat partai yakni PAN, Gerindra, PKS dan hari ini Nasdem, ia akan langsung menyerahkan ke Bupati.

"Ketika nantinya saya dilantik, maka saya sebagai wakil bupati, apa tugas yang diberikan akan dijalankan sebaik-baiknya, dan juga meringankan tugas bupati untuk memakmurkan masyarakat Lampura," ungkapnya. (*)