A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kasus Covid-19 Mulai Meningkat, Gubernur: Kita Harus Jaga Protokol Kesehatan | Harian Momentum

Kasus Covid-19 Mulai Meningkat, Gubernur: Kita Harus Jaga Protokol Kesehatan

1004 Views
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus konfirmasi covid-19 di Lampung kembali meningkat sejak akhir Januari 2022. 

Namun, peningkatan yang cukup signifikan terjadi pada awal Februari 2022. Tiga hari terakhir tercatat bertambah 236 pasien.

Pada tanggal 1 tercatat bertambah 72 kasus, 2 Februari 51 kasus. Hari ini (3 Februari) penambahan kasus mencapai 113 pasien.

Menanggapi itu, Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan, pandemi covid-19 saat ini mulai berkembang. Terlebih adanya varian omicron.

Karena itu, Arinal meminta agar protokol kesehatan harua diterapkan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Jadi covid itu prinsipnya berkembang, apalagi ada omicron. Kita harus memahami protokol kesehatan yang kita jaga," terangnya.

Selain itu, Arinal menilai, Lampung merupakan provinsi yang dilalui oleh pelaku perjalanan dari luar daerah. "Dari Jawa lewat kita. Dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan lainnya juga lewat kita," sebutnya.

Gubernur juga menegaskan, pemerintah akan terus berupaya menangani pandemi covid-19. "Terutama di Bandarlampung yang mulai meningkat," ujarnya.

Arinal juga mengajak media massa untuk bersama-sama menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan. "Sehingga Lampung terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.