A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Soal Wakil Bupati Lampura, Gerindra Rekomendasi Dua Nama | Harian Momentum

Soal Wakil Bupati Lampura, Gerindra Rekomendasi Dua Nama

660 Views
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal serahkan rekomendasi kepada Ardian Saputra untuk maju dalam pemilihan wakil bupati Lampura.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada Ardian Saputra dan William Mamora untuk maju dalam pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Kantor DPD Gerindra Lampung, Senin (31-1-2022).

Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura mengatakan, ada empat partai pengusung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo di Lampung Utara, yakni Gerindra, Nasdem, PAN dan PKS.

Sehingga, lanjutnya, berdasarkan tata tertib (tatib) dan mekanisme yang sudah dibuat, dalam kontestasi pemilihan wakil bupati minimal harus ada dua calon.

Untuk itu, kata Pattimura, DPP Gerindra merekomendasikan dua tokoh muda tersebut untuk dilaporkan kepada Bupati Budi Utomo dan DPRD Lampung Utara.

"Dalam kontestasi ini harus dua orang calon tidak boleh satu dan tidak lebih dari dua, maka masing-masing partai mengusulkan satu atau dua. Nah, DPP Gerindra mengusulkan dua yakni Ardian Saputra dan kedua Wiliam Mamora yang merupakan kader muda kita," ujar Pattimura.

Pattimura menuturkan, kedua tokoh muda tersebut nantinya akan mengikuti mekanisme pemilihan wakil bupati di DPRD Lampung Utara.

Ia berharap, siapapun dari dua orang tersebut yang nantinya terpilih sebagai Wakil Bupati dapat memberikan yang terbaik untuk partai dan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh partai.

Sebagai informasi, selain Gerindra, Ardian Saputra sudah mendapatkan Surat Rekomendasi dari PAN. Anak mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin ini juga mengaku telah berkomunikasi dengan PKS untuk melancarkan jalannya menduduki kursi orang nomor dua di Lampung Utara.

Sementara Ardian mengaku, saat ini pihaknya masih membangun komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, rekomendasi dari Partai Nasdem sudah diproses oleh DPP.

"Kita masih bangun komunikasi dengan PKS, untuk Nasdem sesuai apa yang dikatakan pak Herman (Ketua DPW Nasdem) sudah di DPP," kata Ardian Saputra.

Meski demikian, Ardian mengaku yakin akan menjadi pendamping Bupati Lampung Utara Budi Utomo. "Ya Insya Allah, tinggal kita ikuti saja mekanismenya," ucapnya.

Disisi lain, kader Partai Gerindra, William Mamora mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait komunikasi dengan partai pengusung lainnya.

"Saya serahkan sepenuhnya pada partai. Sebagai kader saya siap menjalankan perintah partai," katanya. (*).