A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

PLN UPK Tarahan Lakukan Vaksinasi Booster | Harian Momentum

PLN UPK Tarahan Lakukan Vaksinasi Booster

533 Views
Pelaksanaan vaksinasi tahap 3 atau booster pegawai PLN UPK Tarahan.

MOMENTUM, Tarahan--Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, PLN UPK Tarahan melaksanakan vaksinasi booster covid-19 yang bertempat di Ruang Conference lantai 4 Gedung Administrasi PLN UPK Tarahan.

Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung selama sehari pada 12 Januari 2022 dengan peserta yakni pegawai dan tenaga alihdaya sebanyak 110 orang di lingkungan PLN UPK Tarahan. Vaksinasi booster COVID-19 adalah dosis vaksinasi ketiga yang bertujuan untuk memperkuat dosis vaksinasi yang telah diberikan sebelumnya.

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan PLN UPK Tarahan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan dan Puskesmas Katibung Desa Rangai Tri Tunggal.

Dalam proses ini, setiap peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. Setelah dilakukan vaksinasi, observasi dilakukan selama 30 menit untuk memantau apakah ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) terhadap penerima vaksin.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dinkes dan Tim Medis dari Puskesmas Katibung yang bersedia hadir ke kantor kami guna memberikan vaksinasi booster atau vaksinasi ketiga sehingga diharapkan dapat meningkatkan kembali kadar kekebalan antibodi dalam tubuh pegawai dan tenaga alih daya kami," ucap Dian Firza Manajer Bagian Keuangan & Umum.

Vaksinasi ketiga ini memiliki manfaat yang jauh lebih besar ketimbang risiko yang ditimbulkan. Namun perlu diingat bahwa meskipun telah divaksinasi harus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).

"Meskipun telah divaksinasi, kemungkinan kita akan terpapar oleh virus COVID-19 akan masih ada, namun reaksi dan gejalanya tidak akan parah. Dengan melaksanakan protokol kesehatan, kita juga membantu mencegah penularan virus COVID-19,” tutur Yuli Tri Setyono.(**)