A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat Berswadaya Bangun Kantor Pekon | Harian Momentum

Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat Berswadaya Bangun Kantor Pekon

454 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi lakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Kantor Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, Kecamatan Ambarawa.

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, Kecamatan Ambarawa.

Calon bangunan kantor kepala pekon dan BHP berikut balai pekon berukuran 18x8 ditambah 12x8 meter ini dibangun di atas lahan seluas 2,300 meter persegi menggunakan dana swadaya masyarakat.

Wabup Pringsewu Fauzi usai peletakan batu pertama pada Kamis (23/12/2021) itu mengaku bangga dengan masyarakat Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat, karena belum lama dimekarkan sudah mampu membangun kantor pekon sendiri.

"Namun saya tidak begitu terkejut jika warga Kresnomulyo Barat mampu membangunnya, karena kekompakan dan keguyuban masyarakatnya memang dari dulu sungguh luar biasa. Terlebih pemekaran pekon ini betul-betul merupakan murni keinginan masyarakatnya,"ucapnya.

Untuk itu dia mengajak warga Kresnomulyo Barat untuk terus mempertahankan kekompakan dan keguyuban demi kemajuan Kresnomulyo Barat, sehingga cepat maju dan berkembang hingga nantinya menjadi pekon defenitif.

"Pemekaran ini tentunya ada dampak positifnya bagi masyarakat, yakni semakin pendeknya rentang kendali, sehingga pengurusan segala kepentingan warga dapat lebih cepat tertangani," ujarnya.

Wabup Fauzi juga mengingatkan seluruh perangkat pekon dan masyarakat Kresnomulyo Barat untuk mewaspadai penyebaran DBD dan chikungunya di masa pandemi.

"Mari bersama-sama mencegah DPB dengan menjaga kebersihan lingkungan dan memberantas sarang nyamuk penyebab DBD dan chikungunya, selain tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ajaknya.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Pringsewu Malian Ayub, Sekdis PMP Tri Haryono, Camat Ambarawa Sutikno, Pj Kapekon Persiapan Kresnomulyo Barat Amat Sobirin, perangkat pekon induk Kresnomulyo dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.