A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Red Vespa Electtrica, Icon Teknologi Modern Lawan Pandemi | Harian Momentum

Red Vespa Electtrica, Icon Teknologi Modern Lawan Pandemi

520 Views
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kemitraan antara Piaggio Group dan (Red), organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, menciptakan (Vespa Electtrica) Red dan presentasinya di EICMA 2021 dengan penampilan serba merah. Warna merah ikonik lebih dari sekadar pernyataan berani.

Setiap pembelian (Vespa Electtrica)  Red akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi dengan (Red).

(Red), dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS.

Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas dimana pandemi menghantam paling parah. Hingga saat ini, (Red) telah menghasilkan hampir $700 juta (Rp 10 triliun), untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang.

Mengikuti (Vespa 946) Red pada tahun 2017 dan (Vespa Primavera) Red pada tahun 2020, (Vespa Elettrica) Red adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini, yang mewujudkan secara lebih efektif daripada nilai-nilai umum lainnya dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan planet.

(Vespa Electtrica) Red tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai ‘pakaian’ merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian. Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Mereka yang membeli (Vespa Elettrica) RED juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD (Rp 1,4 juta) akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

Vespa Elettrica

Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik. Vespa selalu mewujudkan nilai-nilai ini, yang sekarang sepenuhnya diekspresikan dengan Vespa Elettrica, menegaskan status perusahaan sebagai merek yang selalu terdepan di masanya.

Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, Vespa Elettrica adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik. Group ini bertujuan untuk menanggapi masalah lingkungan yang berkembang, memberikan solusi teknologi untuk habitat perkotaan yang semakin berkelanjutan dan layak huni.(**)

Editor: Nurjanah/rls