A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi, PT Piagio Indonesia Pamerkan Empat Brand | Harian Momentum

Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi, PT Piagio Indonesia Pamerkan Empat Brand

470 Views
Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen kuat di Indonesia selama 10 tahun dan akan terus berlanjut, dengan menghadirkan strategi premium yang dibawa melalui empat brand ikonik: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Masing-masing brand memiliki kesamaan DNA akan gaya hidup premium, teknologi terkini dan tentunya desain dan keahlian teknik khas Italia.

Melengkapi pelayanannya, tidak hanya brand dan produk, peran penting akan luasnya keberadaan dealer di seluruh Indonesia dengan ketersediaan layanan, suku cadang, aksesoris dan merchandise juga bagian dari layanan PT Piaggio Indonesia kepada customer di Indonesia untuk memberikan pengalaman tak terlupakan di titik penjualan premium Motoplex yang tak tertandingi.

Sepanjang tahun 2021, PT Piaggio Indonesia berantusias untuk memiliki kesempatan dalam merayakan rangkaian pencapaian seperti:

- Semester awal tahun 2021, Vespa merayakan pencapaian 75 tahunnya sebagai inspirasi dan simbol gaya hidup premium dunia, yang direpresentasikan melalui Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa GTS 300 i-get ABS Limited Edition.

- Belum lama ini, PT Piaggio Indonesia juga telah merayakan pencapaian 10 tahunnya di Indonesia dan mengekspresikan apresiasinya terhadap Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition.

Kini, PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2021 dengan Moto Guzzi, merk otomotif premium penuh gaya hidup khas Italia untuk merayakan kehadiran 100 tahun akan semangat otentik di dunia melalui jajaran produk terbatas.

Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition: Sebuah Pernyataan Luar Biasa Untuk Pengendara yang Penuh Petualang Dan Berjiwa Bebas

Moto Guzzi merupakan brand terdepan di industri kendaraan roda dua yang merepresentasikan gaya hidup otomotif Italia yang menjunjung tinggi keindahan dan inspirasi, selama 100 tahun dan akan terus berlanjut.

Pencapaian 100 tahun ini diperlihatkan pada keahlian akan teknologi dan performa yang terus diperbaharui melalui desain otentik Italia untuk menghasilkan pengalaman berkendara optimal dan premium penuh gaya hidup yang benar-benar mengambarkan jiwa petualang yang mendambakan keindahan produk Moto Guzzi.

Moto Guzzi telah menunjukkan kesetiaannya terhadap nilai yang selalu menjadi komitmennya melalui desain yang abadi dan penuh gaya sebagai representasi sepenuhnya akan semangat berkendara. Seratus tahun dari sebuah kendaraan roda dua, kemenangan, petualangan dan perayaan yang memberikan arti tersendiri terhadap Brand yang berlogo Elang tersebut.

Sejak tahun 1921, Moto Guzzi terus berkontribusi dalam inovasi teknik dan desain indah di dunia otomotif dunia. Kombinasi inovasi teknologi dan keindahan kreasi Italia sepenuhnya terlihat pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition, yang diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

“Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi. Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah motorbike, dengan motorbike yang luar biasa dan terus berkembang, namun tetap teguh dalam keyakinan nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris ini, untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, warisan, teknologi, dan karakter yang otentik.” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan Moto Guzzi V85 TT Edition: Sebuah penghargaan istimewa untuk 100 tahun penuh dengan pencapaian

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi yang dilengkapi dengan silinder kembar V transversal 90° berpendingin udara yang menghasilkan setara dengan 13 tenaga kuda lebih banyak pada output maksimum, mewakili peningkatan 25% yang menakjubkan atas generasi sebelumnya. Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya, inilah sebuah mesin yang tidak hanya menghormati sejarah tetapi juga pembuatnya.(**)

Editor: Nurjanah/rls