A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Vaksinasi Covid-19 di Ulubelu, Disiapkan Seribu Dosis | Harian Momentum

Vaksinasi Covid-19 di Ulubelu, Disiapkan Seribu Dosis

581 Views
Anggota DPR RI Mukhlis Basri mengadakan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Ulubelu, Tanggamus.

MOMENTUM, Ulubelu--Vaksinasi Covid-19 yang digelar anggota DPR RI asal Dapil 1 Lampung Mukhlis Basri di Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, dilaksanakan di dua tempat. Puskesmas Ngarip dan Pustu Gunungsari, Sabtu (16-10-2021).

Vaksini yang disiapkan untuk dua tempat itu sebanyak seribu dosis. Untuk masyarakat umum dan kader PDI Perjuangan.

"Pelaksanaan vaksinasi sengaja kita bagi dalam dua tempat agar tidak berjubel. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menghindari terjadinya kerumunan," ujarnya.

Mukhlis berharap vaksinasi ini mampu mengurangi dan menekan angka positif Covid-19 di Kecamatan Ulubelu,  sehingga masyarakat bisa menjalani kehidupan seperti semula.

Wakil Bupati Tanggamus, AM Syafi'i yang hadir dalam kegiatan tersebut  mengucapkan terima kasih kepada Mukhlis Basri yang sudah membantu memfasilitasi pengadaan dosis vaksin bagi masyarakat Ulubelu.

"Saya berpesan kepada warga yang sudan mendapatkan vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaganya agar terus sehat," katanya.

Sedangkan salah satu peserta vaksin mengaku senang akhirnya mendapat vaksin. "Sebelumnya  pernah mendaftar tapi karena ketersedian vaksin terbatas, ia baru bisa ikut sekarang," ujar Rohim

Sementara itu Kepala Puskesmas Ngarip Meli Sugiarti mengatakan hingga kini warga Kecamatan Ulubelu yang sudah divaksin sebanyak 5.500 orang atau13 persen dari target 38 ribu orang.

"Baru 13 persen dari target. Saat ini kamj sedang melakukan percepatan vaksinasi, jika pasokan vaksin berjalan, Insyaallah  April 2021 target 100  akan tercapai," jelas Meli. (*)

Editor: M Furqon/Rls.