A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Harley Davidson Club Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako di Pesawaran | Harian Momentum

Harley Davidson Club Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako di Pesawaran

469 Views
Bakti sosial HDCI di aula Islamic Center, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Kegemaran mengendarai motor bermesin besar atau motor gede (Moge) ternyata tidak menghentikan kepedulian terhadap sesama. Persaudaraan para pengendara motor Harley Davidson, justru menjadi modal untuk peduli terhadap kondisi masyarakat di tengah pandemi.

Karenanya, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar bakti sosial bertajuk HDCI Peduli Bangsa dengan membuka vaksinasi serta pembagian sembako gratis di Gedung Islamic Center, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (16-10-2021).

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyebut agenda itu sebagai wujud kepedulian anggota club motor gede terhadap kondisi bangsa di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar karena anggota HDCI berkenan hadir di Kabupaten Pesawaran untuk menunjukan kepedulian terhadap sesama, dalam wujud meberikan vaksinasi gratis serta bagi sembako," kata Dendi yang juga anggota HDCI.

Menurut Dendi, HDCI adalah komunitas motor terbesar se-Indonesia, dan hingga saat ini masih eksis tak hanya dalam agenda yang berhubungan dengan motor, tetapi juga dalam kegiatan sosial kemansyarakatan.

"Saya selaku Bupati pesawaran mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada HDCI, atas kegiatan bakti sosial hari ini, dan semoga bermanfaat buat masyarakat," tambahnya.

Sementara, Sekretaris Jendral HDCI, Husdi Karyono mengatakan klub motor pabrikan Amerika itu memiliki anggota lebih dari 330 ribu yang tersebar diseluruh indonesia.

"Hari ini kami mampir ditempat ini untuk melaksanakan bakti sosial, kebetulan Bupati pesawaran Dendi Ramadhona adalah teman lama kita dan sekaligus bagian dari komunitas HCDI," katanya.

Husdi berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kecakatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

"Semoga apa yang kami lakukan pada hari ini mendapat barokah dari Allah SWT, dan bermanfaat buat warga sekitar," kata Husdi singkat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo, Jayadi Yasa, bersama Kadis Sosial, Razaq serta sejumlah anggota Forkopimda.

Laporan: Rifat Arif
Editor: M Furqon.