A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kemitraan Sejajar Pemda dan DPRD Harus Dijaga | Harian Momentum

Kemitraan Sejajar Pemda dan DPRD Harus Dijaga

591 Views
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

MOMENTUM, Panaragan--Dengan ditandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUA & PPAS APBD Tahun Anggaran 2022, diharapkan proses pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat berjalan dengan baik.

Menurut Harapan itu oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Barat, Bupati Setempat Umar Ahmad berharap untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati Tulangbawang Barat atau Tubaba, Umar Ahmad mengatakan pengelolaan keuangan daerah, selain merupakan tugas dan kewajiban konstitusional, juga merupakan aktualisasi prinsip kemitraan antara pemerintah daerah dan DPRD sebagai sesama unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Oleh karenanya, kemitraan yang sejajar antara pemerintah daerah dan DPRD ini perlu dibina secara optimal dalam koridor saling asah dan saling isi dengan menjunjung nilai-nilai kebersamaan sesuai dengan fungsi, tugas dan peran masing-masing.

"Kami berharap agar APBD Tahun Anggaran 2022 dapat berjalan optimal sehingga kepentingan rakyat dapat dilayani secara maksimal dan membawa kemajuan serta kesejahteraan rakyat," katanya, Kamis (14-10-2021) dalam rapat paripurna penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) KUP-PPAS APBD Tahun 2022.

APBD Kabupaten Tubaba tahun 2022 sebesar Rp867 miliar. Dengan rencana belanja mencapai Rp847 miliar. (*)

Laporan: Solihin.
Editor: M Furqon.