A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Golkar Lambar Gelar Vaksinasi Massal | Harian Momentum

Golkar Lambar Gelar Vaksinasi Massal

1180 Views
Vaksinasi massal yang digelar Partai Golkar Lampung Barat.
MOMENTUM, Liwa--DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Barat (Lambar) melakukan vaksinasi Covid-19 massal di Pekon/Desa Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit, Kamis (14-10-2021).

Kegiatan itu sekaligus memperingati bulan bakti Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Partai Golkar. Tercatat 500 dosis vaksin jenis Sinovac disediakan untuk masyarakat dan pelajar.

Ketua DPD II Golkar Lambar, Ismun Zani mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi.

Vaksinasi yang dilakukan tersebut, kata dia, merupakan Program Partai Golkar melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Haji Lodewijk F Paulus, anggota DPR RI Dapil 1 Lampung.

Ismun menambahkan, sejak terjadinya pandemi yang mewabah di Indonesia Partai Golkar selalu berusaha membantu masyarakat agar tidak tertular virus yang sedang melanda dunia ini.
Mulai dari membagikan ribuan masker untuk masyarakat, memberi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Serta, menfasilitasi jaringan internet geratis bagi pelajar dan mahasiswa untuk pembelajaran daring, hingga memberikan vaksinasi covdi-19.

Santara Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lambar, Bulki Basri mewakili Bupati Lambar Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah membantu pemerintah dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

"Melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar yang ada di Lambar, semoga program ini bisa menyasar keseluruh Lampung Barat, terutama kepada pelajar, karena saat ini proses belajar mengajar secara tatap muka sudah di mulai kembali, maka vaksinasi sangat dibutuhkan siswa untuk menekan penularan Covid- 19," ucapnya.

Turut hadir, Kadis Penddikan Bulki Basri, Camat Balikbukit Edi Jaya Saputra, Kabid Pencegahan Dinkes Lambar. (*)

Laporan: Sulemy.
Editor: M Furqon.