A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Vaksinasi Massal, PMI Waykanan Siapkan 500 Dosis Vaksin Covid-19 | Harian Momentum

Vaksinasi Massal, PMI Waykanan Siapkan 500 Dosis Vaksin Covid-19

547 Views

MOMENTUM, Blambanganumpu--Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Waykanan menyiapkan 500 dosis vaksin covid-19 untuk warga setempat.

Kegiatan yang dikemas dalam program Siger Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19 itu akan dihelat di Gedung Serba Guna Kabupaten Waykanan dan Puskesmas Blambanganumpu,  Selasa 12 Oktober 2021, mulai pukul 10.00 WIB.

"Donor darah dan vaksinasi covid-19 ini akan dihadri Ketua PMI Provinsi Lampung ibu Riana Sari Arinal," kata Ketua PMI Waykanan Saipul.

Dia menerangkan vaksinasi tersebut bagian dari upaya sekaligus komitmen PMI Lampung dan Kabupaten Waykanan membantu percepatan pencegahan dan penanganan covid-19.

Vaksinasi itu diprioritaskan untuk wargaKelurahan Blambanganumpu, Kampung Lembasung, Srirejeki dan Kampung Umpubhakti. 

"Bagi masyarakat yang belum divaksin segera datang ke lokasi. Jangan ragu, apa lagi takut untuk divaksin. Pemerintah sudah menjamin keamanan vaksin ini," kata Saipul. 

Dia juga mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilatas untuk mencegah penularan covid-19.

"Vaksin ini fungsinya membentuk daya tahan tubuh, jika terpapar covid-19. Jadi untuk mencegah penularan, kita semua termasuk yang sudah divaksin harus tetap disiplin menerapkan prokes," imbaunya. (**)

Laporan: novitasari

Editor: munizar