A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Polres Tubaba Segera Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi | Harian Momentum

Polres Tubaba Segera Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

1109 Views
Polres Tulangbawang Barat segera terapkan aplikasi Peduli Lingkungan di seluru sentra layanan masyarakat.

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di seluruh kantor layanan polres setempat.

Seluruh personel kepolisian maupun masyarakat yang akan masuk kantor atau layanan Polres Tubaba, akan terpantau melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Kasubbag Humas Polres Tubaba Ipda Dian Purnama, mewakili Kapolres AKBP Sunhot P Silalahi mengatakan, aplikasi tersebut segera  digunakan untuk mengetahui jumlah orang yang masuk ke berbagai layanan di polres maupun polsek di Tubaba.

Bacode aplikasi Peduli Lindungi dipasang di pintu masuk sentra layanan kepolisian. Setiap personel atau warga yang akan masuk, harus lebih dulu merekam barcode tersebut.

“Kita minta semua personel maupun masyarakat yang akan masuk ke wilayah kepolisian harus install aplikasi Peduli LIndunga. Setelah itu rekam barcode di tempat penjagaan," jelasnya, Senin (4-10-2021).

Selain itu, dengan aplikasi ini juga dapat mengetahui urutan ke berapa serta sudah berapa jumlah yang masuk ke dalam wilayah kepolisian.

“Jadi itu sifatnya jumlah pembatasan kita. Juga sebagai tracking untuk masyarakat," paparnya.

Kasubbag Humas menambahkan, wilayah kepolisian merupakan pelayanan bagi masyarakat, jadi dengan aplikasi ini dapat secara ketat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di Tubaba.

“Kita gunakan aplikasi tersebut salah satunya dukungan kita dalam menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini sudah melandai dan sudah mulai stabil di Kabupaten Tubaba," katanya. (*)

Laporan: Solihin
Editor: M Furqon.